Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Bola

Beranda / Bola / Giliran Leicester City Buktikan Magisnya Di Liga Champions
Giliran Leicester City Buktikan Magisnya Di Liga Champions
0 Komentar | Dibaca 263 kali

Musim 2016-2017 di Liga champions, Leicester City masuk ke Babak grup, setelah tuntaskan pertandingan pada musim lalu dengan membuktikan juara dan peraih tropi di liga inggris, kini kembali giliran klub salah satu dari liga inggris yaitu Leicester City buktikan magisnya di perhelatan besar liga champions antar klub di benua eropa.

Bagaimana tidak setelah aksi-aksi dari pelatih, pemain dan tidak kalah dilupakan juga dari sang kiper, Schmeichel. Berkat kipernya menjadi penentu pemenang di setiap laga di lapangan.

Kasper Schmeichel yang merupakan kiper andalan dari tim juara bertahan Leicester City mengungkapkan bahwa The Foxes bisa berbuat banyak di Liga champions musim ini. Bagi Schmeichel apapun bisa terjadi di sepakkbola termasuk membuat kejutan di UCL.

Schmeichel mengatakan bahwa Leicester city mengakiri musim di peringkat sembilan divisi Championship atau divisi kasta kedua Liga inggris pada empat tahun lalu dan kini sekarang The foxes juara liga inggris musim 2015 – 2016.

Ia juga menambahkan bahwa The foxes bermain di Liga champions sebagai juara Liga Inggris dan tim sudah melakukan hal kejutan demi kejutan pada musim lalu. Pada kompetisi perdana gelaran Liga champions ini, Tim sudah tidak sabar menunggu untuk mengarungi kompetisi bergengsi di liga Champions dan siap menunjukkan kejutannya pada musim ini.

Kiper timnas denmark ini juga sudah tidak sabar dalam mengarungi kompetisi ini dan juga yang ditunggu – tunggu adalah mendengarkan lagu anthem liga champions dan mendengar sebagai pemain bukan penonton seperti yang sebelumnya.

Hal ini juga didukung dengan rekan setimnya dan juga gelandang tim nasional Inggris Danny Drinkwater yang menyebutkan bahwa pihak yang meremehkan the foxes Danny menyebutnya gila. Danny juga menegaskan bahwa Leicester city sudah pernah unjuk kebolehan dengan membuat kejutan pada musim lalu yang membuat banyak sekali sanjungan dari seluruh penggemar sepakbola di dunia.

Ia mengatakan bahwa keikutsertaan di Liga champions pada musim pertama ini bukan main – main. Leicester City tidak mau keikut sertaannya ini untuk yang pertama dan terakhir bagi The foxes. Leicester sudah membuktikan hal itu dengan menggunduli Wakil dari Belgia yaitu Club Bu