Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Hotman Bilang Ario Kiswinar Punya Banyak Amunisi
Hotman Bilang Ario Kiswinar Punya Banyak Amunisi
0 Komentar | Dibaca 607 kali

Perseteruan motivator kondang Mario Teguh dan presenter Deddy Corbuzier memasuki babak baru. Menindaklanjuti somasi yang dilayangkan Mario Teguh, Deddy pun menggandeng pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea.

Dengan ciri khasnya, pengagaca necis Hotman Paris mulai mengeluarkan jurus-jurusnya. Di sela-sela proses jumpa persnya, Senin (26/9), Hotman memperlihatkan beberapa lembar kertas yang rupanya adalah bukti formil yang dimiliki oleh Ario Kiswinar Teguh, pria yang mengaku sebagai anak Mario Teguh namun tidak diakui.

Mario Teguh-Ario Kiswinar Teguh (Foto: Tribunnews)
Ario Ksiwinar sendiri pernah tampil di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier di stasiun televisi Trans TV. Berawal dari situlah perselisihan antara Mario Teguh dan Deddy dimulai. Deddy sendiri pernah mengatakan kalau somasi yang dilayangkan Mario Teguh salah alamat karena dirinya hanyalah pembawa acara dari program yang disiarkan Trans TV.

Dilansir dari Tribunnews, dalam yang ditunjukkan Hotman antara lain akta kelahiran Kiswinar, tertulis nama Sis Maryono Teguh, nama asli Mario Teguh serta Aryani Soenarto. Lalu ada surat akta pernikahan Mario dan Aryani, beserta akta cerai mereka.

Dengan adanya beberapa bukti tersebut, menurut Hotman, sulit rasanya menyebut Kiswinar bukan anak kandung Mario. “Susah kalau dibilang itu (Kiswinar) bukan anak kandung (Mario Teguh),” kata Hotman saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

“Ini semua dokumen negara ada di sini semua. Akta nikah, akta cerai. Foto-foto 7 tahun mesra. Kok tiba tiba bilang itu bukan anak kandung dia?”

(Foto: jurnas.com)
(Foto: jurnas.com)

Hotman juga menyinggung beberapa foto jadul yang memperlihatkan harmonisnya keluarga yang pernah dibina Mario Teguh dan Aryani. Dalam foto tersebut, tampak Kiswinar kecil dengan saudara-saudaranya. “Perasaan kita semakin terharu adalah ketika anak yang sudah dewasa, polos, muka culun, nunjukin foto foto keluarga yang mesra,” kata Hotman.

Hotman mengaku miris dengan keputusan Mario bersikap sedemikian dingin ketika menghadapi Kiswinar. Padahal, Mario dikenal sebagai sosok laki-laki, ayah, sekaligus motivator andal yang kerap mengeluarkan kalimat-kalimat bijak dan arif.

Jika mau, menurut Hotman Paris, Kiswinar bisa saja melaporkan ayahnya sendiri kepada pihak kepolisian dengan pidana menghilangkan asal-usulnya. “Anak itu (Kiswinar) punya banyak amunisi loh kalau mau. Bisa dugaan fitnah atau dugaan menghilangkan asal-usul anak pasal 277 di KUH Pidana,” kata Hotman. (KS)

Source By : http://efekgila.com/hotman-bilang-ario-kiswinar-punya-banyak-amunisi/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

pandawa eksa

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  6

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0