Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Hobi

Beranda / Hobi / Memilih Makanan Terbaik Untuk Kucing Kesayangan
Memilih Makanan Terbaik Untuk Kucing Kesayangan
0 Komentar | Dibaca 217 kali
hummergirl @Anonimous
16 November 2016

Saat ini makanan untuk binatang kesayangan tidak lagi sulit ditemukan. Di berbagai toko binatang peliharaan, makanan siap saji tersedia dalam berbagai bentuk. Termasuk makanan untuk kucing. Makanan yang diproduksi oleh pabrik ini tak perlu diragukan lagi kandungan gizinya karena sudah dibuat melalui proses yang terjamin kualitasnya.

Untuk makanan kucing di toko hewan produk pabrikan, anda bakal memperoleh makanan kucing yang tersaji basah serta kering dalam paket, oleh karenanya mari kita ulas bagaimana 2 type makanan pabrikan ini :

Makanan basah

Makanan ini di proses dari daging yang berkwalitas tinggi serta di buat dengan pemrosesan yang di tumbuk jadi satu bubur. Untuk type makanan ini dapat di yakinkan telah di sterilkan serta di pasteurisasi oleh beragam pihak yang bertanggungjawab atas merk dagang makanan ini.

Type makanan kaleng mempunyai kandungan air yang cukup tinggi dan tak mempunyai kandungan zat pengawet, faedah dari makanan ini diantaranya bermanfaat untuk kesehatan seperti ada vitamin serta protein yang menolong kurangi permasalahan buang air kecil, tidak berhasil ginjal, obesitas, sembelit dan diabetes pada kucing. Bila anda beli makanan ini yakinkan taruh makanan tersebut di dalam kulkas supaya tak basi.

Makanan basah memiliki kandungan 78% air, hal semacam itu yang bikin kucing cuma membutuhkan sedikit konsumsi air lantaran makanan basah sudah penuhi keperluan air mereka.

Makanan kering

Type makanan ini memiliki gizi yg tidak kalah dengan makanan umum serta makanan paket, keunggulan makanan kering yaitu condong memiliki kandungan karbohidrat dengan baik dan sedikit protein. Makanan kering juga jalan keluar supaya gigi kucing tetaplah sehat, makanan kering tak tersisa kotoran pada gigi kucing hingga cukup baik untuk kesehatan gigi kucing anda. Serta butuh di kenali kandungan air di makanan kering untuk kucing cuma 10% yang bisa sangat mungkin menurunkan aspek menci-menci pada kucing biasanya.

Ada banyak pilihan makanan kucing yang sehat banyak ditemukan di pasaran. Namun pastikan makanan tersebut cocok untuk kucing Anda agar selalu terjaga kesehatannya.