Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
0 Komentar | Dibaca 331 kali
Dede Sobirin @dedesobirin
17 November 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan – PT Pertamina (Persero) memperoleh penghargaan untuk kategori Asia’s Best CEO, CFO, Environmental Responsibility, Corporate Social Responsibility, Investor Relations Company, dan Investor Relations Professional, dalam acara Asian Excellence Recognition Awards yang diadakan oleh New Initiative Media Limited. Sebanyak empat unit bisnis PT Pertamina
(Persero), yaitu AGH Kamojang, PT Badak NGL, TBM Rewulu, dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Ngurah Rai memperoleh PROPER Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Tentang PERTAMINA

 

PT Pertamina (Persero) diberi penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas upayanya mengelola dan mengendalikan gratifikasi dengan baik di antara BUMN di Indonesia. Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

pertamina

pertamina

Pertamina adalah hasil gabungan dari peru