Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / Apple New TV Aplikasi Memiliki Beberapa Kekurangan
Apple New TV Aplikasi Memiliki Beberapa Kekurangan
0 Komentar | Dibaca 260 kali

Apple app video di iOS digantikan TV, perangkat lunak baru yang bertujuan untuk memungkinkan satu terusan akses ke berbagai sumber video. App membantu menyatukan pengalaman video streaming, tetapi juga gagal untuk memberikan dalam beberapa bidang.

Bagi kita yang pinus untuk masa depan di mana kita dapat melihat apa pun yang kita inginkan, kapanpun kita mau, pada perangkat apapun yang kita inginkan, Apple baru TV app adalah sebuah langkah dalam arah yang benar, walaupun satu kecil. Sayangnya, TV app sebagian besar menunjukkan hanya seberapa jauh dari masa depan indah masih kami.

TV adalah bagian dari Apple iOS 10.2 pembaruan perangkat lunak, yang dirilis awal pekan ini, serta tvOS 10.1 untuk perangkat Apple TV. Pada iOS, TV menggantikan app video lama, tetapi pada Apple TV, itu adalah aplikasi merek baru.

TV dirancang untuk menjadi satu-stop shop untuk mengakses video dalam iTunes library, serta menemukan video untuk sewa, beli atau stream dari sumber lain, Apakah Anda menggunakan iPhone, iPod touch, iPad, atau Apple TV dihubungkan ke TV set.
Apple TV app antarmuka intuitif

Perangkat lunak antarmuka sederhana. Itu memiliki empat tab: Perpustakaan, untuk video Anda sendiri; Watch sekarang, yang mana Anda terhubung ke aplikasi lain video untuk melihat konten mereka; Toko, untuk menyewa atau membeli video dari Apple; dan pencarian, untuk menemukan video dari sumber lain dan di perpustakaan Anda.

Netflix dan Amazon yang tidak terlihat

Menggunakan TV dan app tunggal terusan fitur, Anda dapat bop antara Hulu, HBO sekarang, Starz, Showtime dan aplikasi video streaming lainnya. Namun, aplikasi tidak mendukung beberapa pilihan paling populer hari ini. Misalnya, Anda tidak lagi terhubung ke Netflix, HBO pergi, PBS, atau menonton ESPN, meskipun ada apps Apple TV untuk setiap layanan ini. (HBO sekarang adalah standalone layanan tanpa langganan HBO TV streaming, dan HBO pergi adalah untuk orang yang sudah membayar untuk layanan HBO TV.)

Mengingat persaingan antara Amazon dan Apple, TV app juga tidak mendukung perpustakaan video Amazon. Dan app Amazon Apple TV tidak ada, baik.
Comcast pelanggan berada di luar beruntung

Bahkan jika aplikasi tersedia untuk Anda untuk terhubung ke TV, Anda tidak dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur app. I am a pelanggan Comcast Xfinity, misalnya. Seperti yang saya mencoba untuk menghubungkan Travel Channel app app TV di TV Apple saya, saya menemukan bahwa Comcast tidak mendukung akses terusan. Jadi aku akan perlu untuk “secara individual masuk” untuk Travel Channel dan setiap aplikasi lain yang saya ingin menggunaka