Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Jaket Kulit Domba vs Kulit Sapi Mana yang Harus Dipilih
Jaket Kulit Domba vs Kulit Sapi Mana yang Harus Dipilih
0 Komentar | Dibaca 158 kali
andikulit @andikulit
24 December 2016

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang jaket kulit domba vs kulit sapi. Karena di pasaran sendiri, jaket kulit ada yang terbuat dari kulit domba dan kulit sapi. Lantas, mana yang dipilih?

Di pasaran sendiri, tersedia jaket berbahan dasar kulit yang terbuat dari kulit sapi dan kulit domba. Lantas, diantara jaket kulit domba vs kulit sapi mana yang harus dipilih? Jika Anda adalah seorang yang awam dengan jaket berbahan dasar kulit domba maupun sapi tentunya akan sulit membedakan diantara keduanya. Diantara semua bahan kulit hewan, kulit domba adalah bahan yang memiliki kualitas terbaik. Dibandingkan dengan kulit sapi maupun kambing, kulit domba memiliki ketahanan yang lebih tinggi, lembut, mewah dan lebih awet. Tak hanya itu, kulit domba juga mampu beradaptasi dengan lingkungan sehingga saat terasa dingin, jaket akan menghangatkan dan saat cuaca panas maka jaket akan terasa sangat sejuk. Hal inilah yang membuat jaket berbahan kulit domba lebih banyak diburu dibandingkan dengan jaket lainnya.

Selaras dengan kemampuannya tersebut, maka jangan heran jika jaket berbahan dasar kulit domba dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jaket kulit lainnya. Bahkan untuk kualitas terendah saja, Anda masih harus mengeluarkan budget minimal Rp 1 jutaan. Semakin berkualitas kulit domba yang digunakan maka semakin mahal pula harganya. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup dana, maka memilih jaket berbahan kulit sapi bisa menjadi alternatif karena memang harganya ada di bawah jaket berbahan kulit domba. Meskipun demikian bukan berarti jaket modis berbahan kulit sapi tidak bagus. Hanya saja semua tergantung dari kebutuhan dan keinginan Anda. Mana yang dipilih? jaket kulit domba vs kulit sapi?

model terbaru jaket kulit pria 2017-2018

562 567

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Suryadiputra Liawatimena

Seorang pembelajar seumur hidup. Pemeta Konsep. Humoris. Menjadi Dosen sejak 1990 di Universitas Bina Nusan ...
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0