Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Teknik Menggambar Pemula
Teknik Menggambar Pemula
0 Komentar | Dibaca 190 kali
Areaseoku @areaseoku
11 December 2016

Teknik Menggambar Pemula-Apakah anda seorang pelajar yang harus terlibat kelas seni? Jika ya, maka biasanya anda akan mengikuti beberapa sesi kelas menggambar. Di beberapa sekolah bahkan dibuat jadwal tambahan berupa kegiatan ekstrakulikuler bagi murid yang berminat menggambar. Selain menggunakan cat lukis Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, sebagian orang lebih suka menggambar menggunakan pensil. Selain karena terlihat lebih klasik, sebagian orang juga menganggap bahwa Membuat Anak Menyukai Baca Tulis Sejak Usia Dini gambar pensil memiliki keunikan tersendiri yang tidak akan ditemukan pada lukisan Staedtler Pensil yang menggunakan cat.

Anda mungkin bukan salah satu dari mereka tapi mau tidak mau anda harus menghasilkan karya menggunakan pensil bila guru anda memberi tugas demikian. Oleh karena itu, sebagai pemula tidak ada salahnya Belajar menggambar itu mudah dan banyak manfaatnya anda mencoba beberapa tips di bawah ini.

 Teknik Menggambar Dengan Pensil
Langkah awal
Sebagai langkah awal dalam menggambar tentu anda harus mempersiapkan alat dan medium yang akan anda gunakan. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih jenis Staedtler Pensil yang tepat untuk membuat gambar anda.

Seringkali, untuk menghasilkan suatu gambar yang bernilai seni tinggi, seniman menggunakan beberapa Staedtler Pensil dari satu atau dua jenis dengan karakter yang berbeda sesuai dengan tujuannya.

Karena setiap merek memiliki standarnya masing-masing, maka akan lebih baik jika anda memilih satu merek untuk semua karakter pensil Tips Memilih Pensil Yang Bagus yang anda butuhkan sehingga mereka memiliki standar kualitas yang sama pula.

Hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah memilih medium atau kertas yang tepat untuk menggambar. Sama halnya dengan