Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Film

Beranda / Film / 3 Girl Group Korea Selatan yang Diprediksi Akan Makin Fenomenal di 2017
3 Girl Group Korea Selatan yang Diprediksi Akan Makin Fenomenal di 2017
0 Komentar | Dibaca 138 kali

K-Pop merupakan sebuah industri yang banyak menghasilkan orang berbakat dan bertalenta. Hal ini bisa ditunjukan dengan munculnya boy band dan juga girl band. Dalam jangka waktu satu tahun saja sangat sulit mengitung berapa jumlahnya yang melakukan penampilan perdana sebagai grup penyanyi. Sebab banyak berkembang pula label atau produser music di Korea Selatan. 2 bahkan sampai 4 kali tiap tahunya melakukan ajang pencari idol untuk mendapatkan beberapa talenta yang bisa menjadi sebuah grup yang akan menguasai industri K-Pop. Penggemar seakan dimanjakan oleh kehadiran beberapa wajah baru yang bisa menjadi hiburan tersendiri.  Berikut ini adalah beberapa girl band yang paling keren. Ini menjadi sebuah prediksi bahwa perjalannya masih akan menjadi girl band K-Pop paling keren di tahun 2017.

Twice

girl-band

JYP Entertaiment telah mengeluarkan wajah baru yang akan menjadi bintang di tahun 2017. Kelahiran girl band Twice menjadi sebuah bukti yang mampu menarik perhatian di awal debutnya. Dengan beranggotakan 9 member dengan kemampuan di atas rata rata, mampu menarik banyak fans sehingga menjadikan Twice populer hingga saat ini. Lebih menariknya lagi ada dua member yang bukan merupakan warga negara Korea. Tzuyu dan juga Momo merupakan sosok member yang berasal dari Taiwan dan Juga Jepang. Ingin mengetahui mereka lebih jauh? Kunjungi http://kmazing.net/twice-members-profile/ untuk melihat profil mereka.

Red Velvet

Sebuah girl band yang sudah lama tetaipi masih diperhitungkan di kancah K-Pop sebagai salah satu grup terbaik. Sempat tampil sebagai cameo di drama yang mendapatkan penghargaan sebagai “best Korean drama”, yaitu Descendant of The Sun pada episode terakhir. Berasal dari label yang sangat terkemuka bisa menjadi nilai lebih dari Red Valvet. Kesuksesannya adalah bukti Red Velvet girl band terkeren.

I.O.I

Dibandingkan dengan Twice dan Red Velvet, I.O.I adalah gir band paling muda karena baru lahir di tahun 2016. YMC Entertaimenr membuat keputusan yang tepat. Kenyataannya grup yang beranggotakan 11 member ini mampu bersaing menghadapi girl band keren lainnya. Sampai sekarang masih eksis di chart K-Pop.

Demikian tadi daftar girl band yang akan menjadi bintang di tahun 2017. Penampilan dan kemampuan mereka akan terus bertambah dan semakin optimal untuk menjadi girl band paling keren di Korea.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

aji syahputra

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0