Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Aksesoris Mobil Cewek yang Direkomendasikan
Aksesoris Mobil Cewek yang Direkomendasikan
0 Komentar | Dibaca 302 kali
Lina Seyako @linaseyako
31 January 2017

Mobil yaitu hal yang telah umum dimiliki beberapa orang sekarang ini. Bahkan juga orang yang kerjanya sebagai tambal ban saja telah dapat mempunyai mobil keluarga sendiri. Hal semacam ini memanglah lantaran mobil telah bukanlah hal elegan lagi. Terlebih karenanya ada dealer yang kerap tawarkan angsuran dengan penyelesaian satu tahun lebih. Tetapi, alangkah sebaiknya bila anda beli mobil lewat cara kontan lantaran dengan cara tersebut anda bakal terlepas dari perasaan terbebani utang sepanjang bertahun-tahun terlebih bila satu waktu anda pada akhirnya alami credit macet.

mobil-hello-kitty

Tidak cuma dari sisi tingkat ekonomi, dari segi gender juga tak lihat ketidaksamaan lagi. Sangat banyak cewek yang telah mengendarai mobil sendiri. Meskipun sesungguhnya begitu disayangkan saat cewek mengendarai mobil umumnya mereka kurang konsentrasi. Jadi begitu tak aneh lagi bila di negeri Arab Saudi sana wanita dilarang mengendarai mobil. Bila anda masihlah sangsi tentang bagaimana caranya mengendarai seseorang cewek, jadi cobalah anda mengendarai di belakang ibu-ibu yang tengah mengendarai sepeda motor matic. Jadi anda bakal tahu apa yang saya maksudkan.

Baca juga: Tips Menata Kamar Tidur

Tetapi lepas dari itu semuanya, terdapat banyak aksesoris mobil yang biasanya dimiliki cewek. Di bawah ini penjelasannya.

Gorden

Satu diantara aksesori interior mobil yang kerap ada di mobil cewek yaitu gorden. Gorden ini begitu bermanfaat untuk membuat cantik mobil serta yang paling utama yaitu dapat kurangi intensitas sinar yang masuk dalam mobil. Hingga penyetir ataupun penumpang tak silau saat matahari tengah terik. Diluar itu, saat mobil di parkiran, gorden dapat juga hindari orang lain tahu isi mobil. Ini begitu beresiko bila orang lain tahu isi mobil lantas coba membobolnya.

Kamera Parkir

Lantaran cewek yaitu ingindara mobil yang jelek, jadi begitu utama didalam mobil ada kamera parkir belakang. Tak kebanyakan orang bisa memarkirkan mobilnya dengan pakar. Butuh latihan serta jam terbang yang banyak untuk dapat parkir dengan baik. Karenanya aksesori interior mobil berbentuk kamera parkir belakang ini begitu butuh untuk mobil yang dipunyai cewek.

Bantal Hello Kitty

Aksesori untuk mo