Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Travelling

Beranda / Travelling / Ini Dia Keistimewaan Bali Ubud yang Perlu Anda Ketahui
Ini Dia Keistimewaan Bali Ubud yang Perlu Anda Ketahui
0 Komentar | Dibaca 97 kali
Wendy Zona @wendyzona
31 January 2017

Bali merupakan salah satu tempat wisata primadona yang ada di Indonesia. Di kawasan Bali Anda bisa menikmati berbagai kegiatan wisata yang menarik. Misalnya saja berwisata di kampung asli masyarakat Bali, wisata kebudayaan dan masih ada banyak lagi lainnya. Diantara semua tempat wisata di Bali, ada salah satu tempat wisata menarik. Apalagi jika bukan Bali Ubud yang sangat indah. Bahkan ada berbagai alasan mengapa Anda harus datang ke tempat wisata tersebut. Apa sajakah itu?

Menonton tari Kecak

Tari Kecak merupakan salah satu tari asli Bali. Tari yang satu ini memang sangat menarik dimana penarinya menarikan gerakan yang sangat kompak. Tari Kecak bisa Anda tonton di kawasan Ubud ini. Ada beberapa spot yang bisa Anda kunjungi untuk menonton tari ini. Contohnya saja Pura Taman Saraswati. Untuk menikmati tari Kecak ini Anda bisa datang ke pertunjukan dari sore hari. Mengingat kontes tari Kecak dimulai sekitar pukul setengah 8 malam. Untuk tarif menonton tari Kecak ini juga sangat terjangkau dan sesuai dengan tampilan menarik yang akan Anda tonton.

Rafting di sungai Ayung

Biasanya wisata ke Bali identik dengan melakukan jelajah ke beberapa tempat wisata saja. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu karena ternyata di Bali Anda tetap bisa melakukan kegiatan yang memicu adrenalin. Apalagi jika bukan rafting di sungai Ayung. Sungai yang satu ini merupakan sungai yang terletak di kawasan Ubud. Tempat wisata ini sangat menarik untuk dijadikan sebagai tempat untuk melatih adrenalin. Bagaimana tidak, sungai Ayung memiliki deburan air yang sangat deras. Ditambah lagi pemandangan keindahan alam yang ada di sekitarnya. Rafting di sungai Ayung Ubud Bali ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Monkey forest

Di kawasan Ubud juga terdapat monkey forest. Dimana di dalamnya terdapat banyak kera yang akan siap menyambut Anda ketika datang kesana. Di Monkey Forest Anda bisa berinteraksi langsung dengan kera yang ada disana. Bahkan memberi makan kera secara langsung juga bisa Anda lakukan disana. Jangan khawatir setiap Anda berkunjung ke Monkey Forest akan ada pemandu yang siap membawa Anda berkeliling. Tarif tempat wisata ini juga sangat terjangkau jadi cocok sekali dijadikan sebagai tempat wisata keluarga.

Itulah berbagai tempat wisata yang menjadi alasan mengapa Anda harus datang ke Bali Ubud sesegera mungkin. Memang selain tempat wisata diatas masih ada objek wisata lain yang tidak kalah menariknya. Mungkin berkunjung ke Ubud dalam waktu singkat tidak disarankan. Mengingat Ubud memiliki objek wisata yang begitu banyak. Demikian ulasan ini dan semoga dalam waktu dekat ini Anda bisa berkunjung ke kawasan Ubud yang mempesona ini.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

awswerede

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0