Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Mengenal Lebih dalam Seputar Tabungan Bisnis
Mengenal Lebih dalam Seputar Tabungan Bisnis
0 Komentar | Dibaca 178 kali
sintar @sintar
09 January 2017

Menabung di bank sudah menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh orang modern sekarang ini. Ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika menabung di bank tetapi keuntungan utamanya adalah uang dapat disimpan dengan aman. Selain itu menabung juga dapat memudahkan untuk mengetahui masuk dan keluarnya uang yang kita gunakan. Untuk tabungan di bank sendiri mempunyai banyak jenis antara lain tabungan bisnis, tabungan haji, tabungan pensiun, dan banyak lainnya.

Jenis berbagai tabungan tersebut dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya. Oleh karena itu menabung di bank tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu investasi yang baik untuk masa depan. Jenis tabungan tersebut juga bukan hanya cocok untuk personal tetapi juga untuk instansi atau perusahaan seperti jenis tabungan untuk keperluan bisnis.

Tabungan bisnis adalah tabungan yang bisa dibuka oleh suatu perusahaan baik besar maupun kecil untuk mengontrol pengeluaran dari usaha tersebut. Berbeda dengan jenis tabungan konvensional dan personal dimana setiap orang akan mendapatkan buku rekening. Jenis ini tidak hanya akan mendapatkan rekening koran yang akan dikirimkan kepada pemilik bisnis untuk mengetahui pemasukan dan pengeluaran bisnis yang dilakukannya setiap bulan. Tabungan jenis ini mempunyai setoran awal maupun bunga yang lebih besar daripada tabungan untuk personal biasa. Oleh karena itu jenis ini sangat cocok bagi para pengusaha yang mempunyai bisnis dan selalu melakukan transaksi melalui bank.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

awrsakiople

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0