Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Perabotan yang Pas untuk Kamar Tidur
Perabotan yang Pas untuk Kamar Tidur
0 Komentar | Dibaca 142 kali
Lina Seyako @linaseyako
18 January 2017

Tempat tinggal yaitu tempat yang paling mengasyikkan didunia ini. Saya meyakini kebanyakan orang setuju kalau tempat tinggal yaitu tempat yang paling aman, paling nyaman, paling memanjakan dari pada tempat lain didunia ini. Hingga kita ketahui sendiri ada pepatah Rumahku Surgaku, lantaran memanglah tempat tinggal ini layak dikatakan sebagai Surga. Tetapi, seringkali juga didapati kalau sebagian orang memiliki tempat tinggal yang bahkan juga seolah jadi Neraka. Hal semacam ini bergantung bagaimana keadaan tempat tinggal kita. Dari mulai keadaan penghuninya sampai keadaan ruang dirumah kita.

Kamar Tidur

Bila yang tinggal didalam rumah orangnya menentramkan, meskipun tempat tinggal kecil seolah merasa luas serta bak Surga. Tetapi bila penghuninya senantiasa berkelahi walaupun perkaranya yaitu hal remeh, sebaik apa pun seluas apa pun rasa-rasanya bakal jadi Neraka. Karenanya mari kita buat tempat tinggal yang seperti Surga. Satu diantara langkahnya yaitu dengan menyadari kekurangan semasing penghuni serta senantiasa bekerja bersama melindungi ketentraman tempat tinggal. Diluar itu, begitu utama yang tinggal didalam rumah memerhatikan tiap-tiap ruang didalam tempat tinggal seperti kebersihannya, kenyamanannya, serta tata perabotannya.

Untuk jadikan tempat tinggal seperti Surga, ruang pertama kalinya yang perlu diatur apik yaitu kamar tidur kita sendiri. Buat situasi kamar tidur yang mengasyikkan, hingga sepanjang kita tidur, tidur kita bakal nyenyak serta berkwalitas. Kamar tidur yang pengap bikin situasi kamar jadi tak mengasyikkan, terlebih di musim kemarau terkadang terasanya seperti tengah sauna saja. Karenanya di kamar tidur butuh terdapat banyak perabotan rumah tangga untuk kamar tidur yang perlu ada. Apa sajakah perabotan itu?

Perabotan rumah tangga yang pertama yaitu kipas angin. Kipas angin ini begitu utama serta mesti ada di tiap-tiap kamar. Pasalnya kipas angin ini bermanfaat untuk menolong aliran hawa dari kamar tidur kita di keluarkan ke ruang lain untuk ditukar hawa yang lebih fresh. Bila anda tak sukai dengan kipas angin, anda dapat memakai air cooler. Air cooler ini lebih beri kesegaran dari kipas angin. Bila kipas angin cuma membawa udara yang hangat saat cuaca panas, air cooler dapat memberi angin berhawa dingin saat cuaca panas. Hal semacam ini karena air cooler dapat berisi air atau es batu yang dikipas ke luar. Hingga dapat di pastikan anda rasakan dingin air atau es batunya. Atau bila anda menginginkan ya