Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Travelling

Beranda / Travelling / 3 Tempat Wisata Keluarga di Bali Yang Harus Dikunjungi
3 Tempat Wisata Keluarga di Bali Yang Harus Dikunjungi
0 Komentar | Dibaca 681 kali
Kharisa Ayu @kharisaayu
27 February 2017

Kata siapa wisata di Bali hanyalah pantai saja ? Bali island Indonesia juga punya cukup banyak tempat wisata untuk keluarga yang patut dikunjungi. Berwisata bersama dengan anggota keluarga memang sebuah hal yang menyenangkan. Saat ada waktu luang, pergi bersama dengan keluarga untuk berwisata dan bersenang-senang adalah sebuah pilihan yang ciamik dan menjadikan Bali sebagai tujuan wisata keluarga pun bukanlah sebuah kesalahan. Kita tahu bahwa Bali telah menjadi primadonanya wisata di Indonesia. Jadi wisata keluarga di Bali pun tidak kekurangan. Potensi wisata di Bali terus diangkat hingga dapat dilihat oleh mata dunia. Seperti salah satu peranan Indonesia.travel yang terus menunjukkan betapa besarnya potensi wisata di Indonesia, termasuk juga di Bali pastinya. Lah, lalu apa saja tempat wisata keluarga di Bali island Indonesia yang harus untuk dikunjungi ? Berikut ini 3 diantaranya :

1. Waterboom Bali

Kegiatan yang sangat menyenangkan untuk keluarga bisa anda dapatkan di Waterboom Bali. Banyak sekali aktivitas seru yang bisa anda lakukan bersama dengan keluarga di taman rekreasi yang satu ini. Sedikitnya ada sebanyak 22 wahana serta banyak atraksi disini, termasuk juga yang paling menarik pastinya seluncuran di kolam renangnya yang sangat mengasyikkan. Berbagai jenis seluncuran dengan berbagai macam ketinggian bisa anda coba. Fasilitas penunjang di kolam renang mulai dari Fast n Fierce yang merupakan perosotan dengan dua sisi bersebelahan. Lalu ada yang lebih menantang lagi, yakni Climax, dimana anda akan berdiri di ruangan kecil sebelum masuk ke pintu jebakan di lantai terbuka dan bakal jatuh sejauh 16 meter ke bawah. Ada lagi yang menarik, yakni Flowrider dimana anda dan keluarga bisa belajar surfing di atas ombak. Letak Waterboom Bali sendiri berada di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta – Bali.

2. Bali Treetop Adventure

Ajaklah anak-anak anda ke Bali Treetop Adventure untuk bermain berbagai permainan seru di tempat yang begitu sejuk dengan banyaknya pohon rindah yang berdiri. Bali island Indonesia telah dikenal dengan hutan yang punya banyak pohon rindang. Nah, menjadi hal yang sangat menyenangkan pastinya mengajak anak-anak untuk bermain di wahana permainan yang ada di pohon. Anak-anak bisa mencoba untuk berpetualang di atas pohon mulai dari ketinggian yang hanya 2 meter saja sampai dengan 20 meter. Flying fox pun ada disini, ini adalah sebuah aktivitas yang seru untuk sekalian juga menikmati keindahan Bali yang hijau dan sejuk.

3. Bali Zoo Park

Tempat rekreasi keluarga di Bali island Indonesia ini lebih tepatnya berada di Singapadu, Sukawati Kabupaten Gianyar – Bali. Tempat rekreasi keluarga ini sangat menarik, dimana jalur pengunjung tertata dengan rapi dan bagus sehingga menjadikan pengunjung yang baru pertama kali datang pun tak kebingungan. Sederet fasilitas penunjang pun sudah disiapkan. Seperti salah satunya adalah wahana wisata air. Datang ke Bali Zoo Park tentu bakal memberikan pengalaman yang mengesankan.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

desinta rama

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0