Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Kuliner

Beranda / Kuliner / 4 Resep Masakan Olahan Telur Yang Simple & Enak
4 Resep Masakan Olahan Telur Yang Simple & Enak
0 Komentar | Dibaca 251 kali

Resep Masakan Simple – Telur merupakan makanan yang selalu ada disetiap dapur ibu indonesia, selain merupakan menu favorit keluarga telur juga mudah didapat, murah dan memiliki kadar protein yang cukup tinggi. Disetiap pagi bila sang ibu tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengolah masakan, biasanya sang ibu membuatkan telur dadar sebagai menu sarapan pagi atau sebagai bekal untuk bersekolah. Hal ini membuat diperlukan beberapa variasi olahan telur sehingga sang anak tidak merasa bosan dengan menu yang hanya itu itu saja.

Kerak Telor - Resep Masakan Simple

Kerak Telor – Resep Masakan Simple

Menu Olahan Resep Masasakan Simple

Lantas apa saja variasi resep masakan olahan telur yang simple ? Berikut beberapa resep masakan olahan telur yang dapat anda kuasai dirumah :

  1. Resep tahu telur kecap

Tahu telur kecap sangatlah cocok untuk disantap bersama keluarga Resep yang satu ini terbat dari 2 buah telur dan dua potong tahu yang mana dicampur dengan garam dan penyedap masakan royco kaldu ayam sebagai menambah citra rasa yang dimiliki oleh tahu telur kecap.

  1. Resep telur dadar campur

Resep masakan olahan telur yang simple lainya yakni telur dadar campur. Bila anda hendak mencampur antara telur dengan beberapa sayur anda dapat mencampurnya dengan dibuat menjadi telur dadar. Cukup dengan 3 butir telur yang dikocok lepas dan ditambah oleh beberapa irisan sayur seperti tomat, kol, seledri dan daun bawang. Dan beberapa bumbu seperti garam dan penyedap masakan royco kaldu ayam. Anda pun dapat membuat telur dadar yang lesat sebagai menu sarapan buah hati anda.

  1. Kerak telor

Masakan yang satu ini merupakan masakan khas indonesia lebih tepatnya dari betawi.  Yang mana terbuat dari beras ketan puti, dan ebi yang disangrai kering dengan bebe