Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Bola

Beranda / Bola / 6 Rival Club Terpanas Di Liga Inggris
6 Rival Club Terpanas Di Liga Inggris
0 Komentar | Dibaca 245 kali
pangky @pangky17
24 February 2017

Dengan derby Manchester di cakrawala, saya berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk menyegarkan ingatan Anda tentang pertandinga sepak bola yang seru. Ini adalah 6 derby yang terbesar dinegara inggris. Beberapa situs bola pun memberikan informasi untuk memenuhi keinginan fans salah satu club agar tahu timnya lagi main dan menang atau kalah. nah berikut inilah rival terpanas di liga inggris.

6. Nottingham Forest vs Derby County

Legenda hutan Stuart Pearce pernah berkata: “jika mereka adalah satu-satunya klub di sekitar aku, aku akan selalu sedekah” menyoroti bahwa persaingan ini dirasakan oleh para pemain dan para fans. Kedua klub ini telah berbagi pemain dan manajer sejak Brian Clough muncul di Baseball Ground dan sekarang mereka ditetapkan sebagai sisi Championship yang sering bergumul keluar untuk supremasi di Midlands Timur.

5. Liverpool vs Everton

Setelah dianggap sebagai ‘friendly derby’ dua klub Merseyside telah pergi jauh untuk melepas tag itu. Namun, masih ada penghormatan antara klub dari kebenciannya, dan kalian dapat merasakan bahwa mereka benar-benar tidak menyukai satu sama lain .

4. Manchester United vs Manchester City

Selama bertahun-tahun Kota Manchester dipaksa untuk bermain mengejar ketinggalan dengan club club besar lainnya. dan sekarang membuahkan hasil yang membuat mereka terus mendominasi lanskap sepakbola domestik. Namun, karena setengah kota ini semakin dikuasai si biru muda, itu akan menjadikan hal yang menyakitkan buat si merah di dalam hal sepakbola, ini adalah derby terbesar di negara ini.

3. Arsenal vs Tottenham Hotspur

Sejak sepak bola mulai menjadi kelas yang lebih menengah pada pergantian abad, Hotspurs dan Arsenal sekarang pada berdiri sama satu sama lain. Tapi masih ada batasan besar antara mereka saat datang pertandingan.

2. Aston Villa vs Birmingham City

Kedua derby ini begitu sering diabaikan oleh seluruh negara, tapi tidak membuat dua klub ini saling membenci. Permainannya sering membuat para penonton teriak heboh. Setelah mereka naik ke Blues, penerbangan mereka tertahan karena salah satu harus menjadi pemenang agar bisa melambungkan namanya,

1. West Ham United vs Millwall

Millwall Athletic dan West Ham bersaing dalam bisnis yang sam