Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Aksesoris Mobil yang Penting Dimiliki
Aksesoris Mobil yang Penting Dimiliki
1 Komentar | Dibaca 252 kali
Lina Seyako @linaseyako
03 February 2017

Terdapat beberapa sekali aksesoris interior mobil yang bisa anda gunakan di mobil. Namun ada bagusnya bila anda pilih aksesoris interior mobil matic yang mempunyai faedah. Hingga bukan sekedar untuk membuat cantik interior mobil namun aksesoris interior mobil ini dapat juga menolong anda dalam mengemudi. Tersebut disini 4 aksesoris penting yang harus ada di mobil.

GPS (Global Positioning Sistem)

Mengemudi ke tempat yang belum pernah anda kunjungi sudah pasti bakal bikin anda kesusahan untuk temukan tempat maksud anda. Terlebih telah tak zamannya lagi memakai peta manual. Karenanya anda bisa memberikan GPS di mobil. Faedah aksesoris interior mobil ini yaitu untuk mempermudah anda untuk mencari tempat yang tengah anda menuju. Walau pada GPS terkang memanglah tak akurat untuk beberapa daerah yang terpencil. Namun anda tetaplah dapat memercayakan GPS ini.

Multi USB Charger

Sepanjang perjalanan didalam mobil begitu mungkin saja gadget anda kehabisan baterai. Pasti bakal menyusahkan anda dalam berkomunikasi bila hp atau gadget anda tak dapat dipakai. Tersebut mengapa multi USB charger bakal diperlukan oleh anda. Karenanya ada aksesoris interior mobil ini anda bisa isi kembali baterai gadget anda yang sudah habis.

Air Purifier

Tak disangkal kalau didalam mobil hawa kadang-kadang tak demikian nyaman untuk dihirup. Dapat dikarenaka satu diantara penumpang mempunyai bau kaki, maupun bau dari benda-benda yang dibawa didalam mobil. Anda butuh menempatkan air purifier untuk mejaga kwalitas hawa didalam mobil. Walau untuk sebagian mobil air purifier ini telah terpasang dengan cara default pada mobil. Namun bila mobil anda belum mempunyai air purifier sebaiknya anda memberikannya sebagai aksesoris interior mobil yang berguna.

Organizer

Didalam mobil sudah pasti terkang kita membawa banyak barang, tak tahu itu berbentuk makanan, minuman, buku, majalah, ataupun mainan anak. Beberapa barang ini mungkin berantakan didalam mobil serta bikin situasi mobil jadi kurang nyaman serta tak rapi. Anda bisa mengakalinya dengan memakai organizer yang biasany digantung di belakang jok mobil depan. Terdapat beberapa jenis organizer yang dapat anda tentukan. Anda tinggal sesuaikan dengan keperluan. Untuk sebagian organizer disiapkan juga tempat untuk menahan suhu makanan atau minuman, hingga anda bisa menaruh m