Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Alasan Kenapa Android Nama Makanan Untuk Pengoperasiannya
Alasan Kenapa Android Nama Makanan Untuk Pengoperasiannya
0 Komentar | Dibaca 267 kali

Kamu tahu gadget apa yang paling laris pada saat ini? Hayo ada yang tahu tidak? Ya smartphone, menjadi pembuktian teknologi yang paling laris di pasaran pada saat ini. Dan pastinya dari setiap smartphone memakai sistem operasi yang berbeda-beda bukan?

Seperti yang kita ketahui sistem operasi di smartphone itu ada yang memakai sistem operasi Android, sistem operasi iOS, dan masih ada yang lainnya. Maka dari itu, kali ini saya akan membahas mengenai smartphone yang memakai sistem operasi Android?  Dan saya ingin menanyakan kepada kamu semua? Apakah kamu disini sudah tahu kenapa Android nama makanan yang manis untuk pengoperasian sistem nya pada smartphone?

Saya akan buata artikelnya yang membahas hal demikian, jika kamu penasaran kira-kira kenapa alasannya dan apa saja nama-nama makanan nya yang pernah di pakai oleh Android ini. Berikut ini simak ulasannya dibawah ini!

Alasan Kenapa Android Nama Makanan Untuk Pengoperasiannya?

Bila kamu perhatikan untuk perubahan dari sistem pengoperasian yang di lakukan oleh smartphone Android ini, lebih memilih Alfabet yang di mulai dari huruf C, contohnya: Cupcake,Donut,Éclair dan seterusnya.

Lalu kenapa tidak dimulai dari huruf A? Ya seperti dari pihak Android berkata, karna untuk sistem pengoperasiannya yang di mulai huruf A sampai dengan B itu belum sempurna, atau masih ada cacatnya. Dan berikut nama-nama Android yang sesuai dengan huruf Alfabet.

Nama-Nama Makanan Manis Android

  1. Android Cupcake ( Versi 1.5 )

Sistem pengoperasian Android Cupcake dirilis pada tanggal 30 April 2009. Ini merupakan versi pertama yang dilakukan oleh Android yang tersedia pada smartphone. Dengan mendukung fitur-fitur seperti teks prediksi, papan ketik virtual, kamus bahasa, dukungan widget dan masih banyak lain