Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Tips & Trik

Beranda / Tips & Trik / Cara Instalasi dan Perawatan Printer Epson T13
Cara Instalasi dan Perawatan Printer Epson T13
0 Komentar | Dibaca 159 kali
MAIFIDAR @Anonimous
08 February 2017

Setelah mencari cari Printer Idaman mungkin hati anda akan cocok dengan printer Epson T13 yang kami review Di Printer Epson t13 Harga Dan Review. Printer murah dengan peforma tinggi ini cocok untuk pengguna rumahan dan mahasiswa, Tetapi setelah membelinya gak bisa asal langsung pake terus tinggal juga ada tata cara nstalasi yang baik serta perawatanya.nah yang sudah membeli printer ini bisa lihat video di bawah ini.video ini berisi Unboxing dan instalasi awal printer Epson T13 sangat Disarankan untuk yang baru pake printer buat pertama kali nya.ini juga ada video instalasi Head Pada printer epson T13.

epson driver

Sebelum memulai pastikan sudah mendownload driver printer, bisa anda mencari di internet karena banyak situs yang menyediakan driver printer Epson maupun Canon seperti canon ip2772 driver banyak di internet

Nah jika sudah sukses instalasi head nya tinggal gimana merawatnya khan ? head printer bagian yang rawan rusak loh kalo gak pinter pinter ngerawatnya bisa bisa printer bolak balik tukang service terus tuh.

Ini kami berikan tips Perawatan Head Printer Epson T13 :

  1. Pergunakanlah printer sesering mungkin, Minimal 1 kali/minggu kalau tidak nanti tinta mengering dan menyumbat jalan keluarnya tinta ke kertas.
  2. Matikan printer jika tidak di pergunakan, hal ini agar menutup lubang tinta yang terdapat pada head printer.
  3. Gunakan tombol on/off saat mematikan printer. Ini berguna agar head printer akan kembali ke kedudukannya semula sehingga tinta tidak mudah mengering.
  4. Jangan biasakan mencabut kabel printer langsung saat mematikan printer.
  5. Jangan mengisi cartridge terlalu penuh karena dapat menyebabkan kebocoran pada cartridge dan akhirnya mengenai motherboard printer.