Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Bola

Beranda / Bola / Kedatangan Nathan Redmond dari Norwich City
Kedatangan Nathan Redmond dari Norwich City
0 Komentar | Dibaca 225 kali
eko wanwan @wanwan06
13 February 2017

Bahkan, sebagian besar pendukung akan memberikan jawaban yang sama Juli lalu jika diminta untuk memprediksi di mana daerah tim mereka akan menemukan kurang. Setelah peringkat gabungan ketujuh untuk gol yang dicetak di Liga Premier di 2015/16, Southampton menjual dua pemain yang mencetak paling, dua pemain yang memiliki paling tembakan pada target dan dua pemain yang peringkat kedua dan ketiga untuk assist untuk klub musim lalu. Sadio Mane dan Graziano Pelle mungkin telah mengangkat £ 42m di biaya transfer, tapi keberangkatan mereka meninggalkan lubang gua dalam serangan Southampton.

Kedatangan Nathan Redmond dari Norwich City hanya menambahkan plester menempel luka menganga ketika perban tebal diperlukan. Puel telah menempatkan iman dalam bentuk dan kebugaran dari Jay Rodriguez, Charlie Austin dan Shane Long, tetapi hanya melalui kurangnya pilihan alternatif. Anda akan perlu untuk melampirkan ketiga bersama-sama untuk menciptakan berfungsi penuh striker pilihan pertama untuk tim dengan aspirasi yang cocok atas enam musim lalu finish.

Tak satu pun dari tujuan Liverpool benar-benar datang ke sisi kiri, tapi mereka mewakili peluang langka bagi Davies untuk menarik napas. Dia adalah domba kurban ditawarkan kepada Mane predator, yang kelaparan telah terpuaskan pada substitusi di babak kedua perpanjangan waktu. Anfield berdiri untuk bertepuk tangan sebagai maju meninggalkan lapangan permainan; bagaimana band ini penyerang telah terjawab orkestra nya.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat – Inter kembali ke jalur kemenangan di Serie A sebagai tujuan dari Eder dan Antonio Candreva diterima mereka pantas meraih kemenangan 2-0 atas pejuang Empoli. Setelah menderita kekalahan beruntun untuk Lazio di Coppa Italia dan Juventus di Serie A, Inter menghasilkan tampilan berkomitmen, meskipun kurang beberapa bakat cemerlang menyerang mereka.