Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Mainan Anak Umur Satu Tahun
Mainan Anak Umur Satu Tahun
1 Komentar | Dibaca 84 kali
Lina Seyako @linaseyako
08 February 2017

Masa kanak-kanak yakni periode yg tidak tersia-sia buat tidak sedikit insan. Aku lagi berulang tidak jarang merindukan masa kanak-kanak lalu. Di mana aku menjalani pandangan hidup tidak dengan mesti memikirkan apa-apa, yg ada isinya cuma main-main dan main-main. Sejak SMP aku baru menyadari bahwa aku telah sejak mulai banyak dan bertanggung jawab bersama apa yg aku perbuat. Teramat berlainan disaat juga mungil lalu, berulah apa juga ya intinya mesti tercukupi, tidak dengan memikirkan apa juga. Lebih-lebih satu orang laki-laki, pria itu senantiasa saja jadi anak mungil sampai gemuk. Buktinya diwaktu telah hebat lagi laki-laki terus mengoleksi mainan dan konsisten memperagakan mainan yg beliau bayar, meskipun telah berusia 20 tahun lebih.

Anak mungil memang lah dunianya ialah main. Sejak mulai bersumber bentuk tidur, aku sedang kenal diwaktu lagi mungil lalu, sampai bakal tidur semula di otak aku isinya main dan main tengah. Bahkan apabila Minggu pagi, aku bentuk pagi guna berkemas melihat bioskop anak idola dikala itu. kalau jam telah beri tahu jam 10 pagi, sehingga aku kembali berangkat ke luar hunian bagi main dgn rekan-rekan aku. Apa saja aku mainkan. Mulai sejak alamat go back to door sampai permainan tradisional lainnya.

Jika ditarik serta ke usia yg lebih jejaka masih, merupakan bocah, anak jabang bayi terus pun main-main. Mainan anak 1 tahun yg tidak jarang dimainkan lalu yakni wayang dan bongkar pasang yg aman kepada dimainkan anak 1 tahun waktu aku sedang 1 tahun lalu, aku senang menyugukan mainan anak 1 tahun nyata bongkar pasang bermula balok-balok kayu mungil yg dapat disusu jadi rumah-rumahan. Tidak hanya itu, lalu diwaktu semula tunggal thn, ibu aku tidak jarang melakukan aku mainan tunggal. Rata-rata ibu aku mengakibatkan aku mainan alamat serbuk yg dicampur bersama air dan dicetak di pasir bata yg telah dilobangi. Dekat problem ini, aku berimajinasi jadi bakul makanan yg dicetak di cetakan beton bata. Apabila telah mementaskan mainan anak 1 tahun ini, aku bahari sekali tidak bergeming di jalur sebelah hunian aku. Aku mampu amat sangat bersungguh-sungguh dan terjun dekat keasyikan menampilkan mainan ini.

Sayangnya tak seluruhnya insan sepuh ingin menyibukkan diri dgn menciptakan mainan anak 1 tahun tradisional buat anaknya. Oleh dikarenakan itu, jikalau anda termasuk juga manusia lanjut umur yg tak punyai ketika terhadap menghasilkan mainan tunggal, anda dapat menonton bermacam mainan anak 1 tahun di web RupaRupa.com

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Hanya satu komentar pada "Mainan Anak Umur Satu Tahun"

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

I Wayan Karang

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0