Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Perlu Waktu untuk Menjajal Menu Ichiban
Perlu Waktu untuk Menjajal Menu Ichiban
0 Komentar | Dibaca 534 kali
Putri Aulia @auliap
24 February 2017

Bagi orang Indonesia mengkonsumsi nasi sudah biasa, bahkan tidak akan ada bosannya. Coba saja sehari tidak menemukan nasi meskipun sudah menjajal berbagai makanan tetap saja lemas tak bertenaga. Itulah orang Indonesia karena sebagian besar makanan pokoknya adalah nasi. Namun bagaimana jika nasi diolah dalam bentuk sushi yang kelezatannya tak tertandingi apalagi bila disandingkan dengan beef teriyaki enak, wah tambah dahsyat rasanya.

Kini di Indonesia telah hadir restoran Jepang dengan menu utama sushi. Nama restoran ini adalah Ichiban Sushi. Ichiban hadir sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia yang doyan nasi. Dengan sentuhan tangan-tangan professional, Ichiban menyulap nasi menjadi makanan yang luar biasa yaitu dalam bentuk sushi. Jika Anda mencoba sushi di Ichiban, rasanya maknyuus. Pada gigitan pertama momennya berasa berhenti, dingin, lembut, dan crunchy. Lembut dan crunchy yang di susun oleh isian sushi nano-nano rasanya. Ada juga renyah-renyah kulit salmon, yang jika dikunyah terus-menerus, rasanya kayak hambar-hambar ikan asin. Bahkan, aftertaste nya itu, ikannya masih terasa. Anda akan merasakan sensasi rasa yang timbul dari sushi sajian dari Ichiban. Apalagi jika dilengkapi dengan beef teriyaki enak dan lezat. Potongan daging yang dipotong tipis-tipis dengan sajian bumbu yang meresap ke dalamnya. Dalam sajian beef teriyaki ini terdapat beberapa pilihan, misalnya yang paling popular adalah beef teriyaki rice dan beef teriyaki don buri. Kedua menu ini berbahan dasar daging namun cara peyajiannyaa yang berbeda. Untuk beef teriyaki rice dagingnya diiris tipis-tipis menyerupai daging sukiyaki dilengkapi dengan bumbu spesial yang meresap sempurna. Beef teriyaki ini dapat dinikmati dengan nasi putih hangat, sayuran segar, dan onion ring yang besar. Sedangkan untuk beef teriyaki don buri berasal dari daging has dalam yang dipotong tipis-tipis. Cara penyajiannya dipadukan dengan saus teriyaki yang manis dan gurih ditambah lagi taburan biji wijen. Masih banyak lagi menu lain yang wajib Anda jajal di Ichiban Sushi. Sepertinya tidak cukup satu atau dua kali untuk menjajal menu di Ichiban karena menunya yang variatif dan lezat tentunya.

Ichiban Sushi kini semakin eksis untuk melayani penggemar nasi dan sea food. Ini dibuktikan dengan melebarnya cabang-cabang Ichiban di seluruh kota di Indonesia. Dengan berbagai menu yang variataif untuk memadukan sushi dengan menu lain, misalnya dengan beef teriyaki enak dan lezat, akan menambah kepenasaranan para pelanggan untuk menjajal semua menu yang ada di Ichiban Sushi. Perlu waktu berkali-kali untuk menjajal menu Ichiban dengan sajian utama sushi yang lembut dan crunchy.

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

jskueoloau

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0