Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Budi Dayakan Tanaman Ini Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat, 12 Penyakit Ini Bisa Di Sembuhkan
Budi Dayakan Tanaman Ini Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat, 12 Penyakit Ini Bisa Di Sembuhkan
0 Komentar | Dibaca 154 kali

Jangan bunuh tanaman ini 13 Penyakit Bisa Di Sembuhkan. Bila Anda menjumpai tanaman ini, mungkin saja saja Anda bakal berasumsi ia cuma tanaman gulma pengganggu yg tak bermanfaat. Namun tidaklah Tuhan buat satu hal terkecuali ada faedahnya. Sesungguhnya Patikan Kebo memiliki faedah obat herbal yang fantastis.

Hebatnya, Menurut analisis yang telah ditangani sebagian ahli telah dilaporkan jika ekstrak etanol Patikan Kebo memiliki kesibukan antimikroba tertinggi pada baktieri Salmonella typhi yaitu bakteri pemicunya penyakit Tifus. Tengah Ekstrak daun, batang, bunga dan akar Patikan Kebo memiliki kesibukan anti­oksidan dengan urutan aktivitas anti-oksidan paling tinggi yakni daun, bunga, akar dan batang.

Analisis yang lain juga buka jika ekstrak daun Patikan Kebo memiliki kesibukan larv4sida dan pupisida pada vektor nyamuk malaria Anopheles stephensi. Lewat langkah turun temurun biasanya Patikan Kebo diperlukan untuk menyembuhkan sakit Asma dan masalah pandangan, obat batuk dan sariawan.

Di Nigeria tanaman ini umum digunakan untuk menyembuhkan luka. Juga digunakan untuk pengobatan penyakit lantaran mikroba seperti gonorhea dan disentri.

Langkah Memakai Patikan Kebo untuk menyembuhkan penyakit seperti :

1. Menyembuhkan Influenza

Image result for influenza
Daun Patikan Kebo 1/2 genggam dicuci lalu digodog dengan air bersih beberapa 3 gelas hingga tersisa 3/4 nya. Dinginkan lalu saring. berikan madu seadanya diminium 2 kali sehari.

2. Menyembuhkan Br0nchitis

Image result for bronchitis
Daun Pati