Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Bukti Apartemen Akan Menjadi Tren Masa Depan
Bukti Apartemen Akan Menjadi Tren Masa Depan
0 Komentar | Dibaca 65 kali

Hari esok memanglah tak ada yang tahu. Tetapi, bukanlah bermakna tak dapat diperkirakan. Beberapa orang yang sukses memperkirakan hari esok meskipun tak seratus % valid. Tetapi karenanya ada perkiraan bagaimana hari esok, seorang dapat berimajinasi serta selalu berupaya mewujudkannya. Seperti ada hp pandai sekarang ini. Dahulu Nikola Tesla juga memperkirakan hari esok kalau satu waktu kelak akan ada alat yang dapat di taruh di kantong. Alat itu dibuka dengan disentuh serta diisi banyak info, demikian halnya manusia berkomunikasi dengan alat itu.

Begitu halnya apartemen, yang beberapa orang memperkirakan kalau Indonesia kelak, terutama Jakarta semakin lebih banyak memakai apartemen sebagai rumah. Terlebih di lokasi Jakarta Selatan yang populer padat, jadi tinggal di apartemen yaitu pilihan yang pas. Terdapat beberapa apartemen di Jakarta Selatan yang di bangun untuk penuhi keinginan mengenai rumah disana.

Terdapat banyak argumen apartemen adalah tren masa depan yang dapat anda kenali. Di bawah ini yaitu penjelasannya.

Argumen yang pertama, trend manusia di ibu kota bakal makin banyak serta penuh. Hal semacam ini telah lumrah berlangsung lantaran di lokasi ibu kota manusia banyak lakukan usaha serta menggantungkan hidup dari pekerjaannya disana. Beberapa orang diluar ibu kota berasumsi kalau hidup di ibu kota enak serta menjanjikan satu keberhasilan. Walau sebenarnya belum pasti, bahkan juga condong banyak yang tidak berhasil serta jadi permasalahan ibu kota sendiri. Perihal ini pula yang bikin manusia di ibu kota makin banyak yg tidak mempunyai rumah. Oleh karenanya, beberapa orang pilih untuk beli apartemen di Jakarta Selatan untuk hidup yang layak serta condong elegan.

Yang kedua, ekonomi manusia di negara ini makin lama makin naik. Siapa yang dapat berjuang serta bertahan, jadi tersebut yang tersisa. Kita sendiri lihat kalau sangat banyak orang di jaman ini telah mempunyai mobil. Walau sebenarnya dapat kita saksikan 20 th. silam, manusia begitu tidak sering memiliki mobil. Demikian halnya apartemen, saat ini apartemen masihlah tampak aneh serta sangat mahal. Tetapi, satu waktu apartemen jadi barang yang murah serta diperlukan beberapa orang.

Argumen paling akhir kenapa apartemen yaitu hari esok adalah manusia ketika itu begitu tergantung dari sarana elegan yang disiapkan cuma di apartemen. Seperti saat ini manusia tak dapat terpisah dari gadget. Mungkin saja begitu halnya apartemen sepuluh th. kedepan. Nanti apartemen di Jakarta Selatan yang mewah seperti Casa Grande Residence bakal laku dibeli. Begitu halnya apartemen di Jakarta Selatan yang lain akan bermunculan developer yang baru yang meningkatkan apartemen yang elegan.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Alkosim

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0