Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Fitur Samsung Galaxy S8 yang Sangat Menarik Di Tunggu
Fitur Samsung Galaxy S8 yang Sangat Menarik Di Tunggu
0 Komentar | Dibaca 106 kali
Wendy Zona @wendyzona
27 March 2017

Smartphone yang baru dirilis pada ajang MWC 2017 ini sangat menarik perhatian, khususnya para pecinta dan pengguna smartphone di dunia. Ya lagi-lagi pada brand ternama asal Korea ini Samsung akan merilis secara resmi di Indonesia untuk smartphone varian terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S8.

Pasti sebagian dari kamu ada yang memakai smartphone Samsung Galaxy S7, bagaimana dia memiliki fitur yang canggih? Nah kali ini Samsung Galaxy S8 akan hadir dan resmi dirilis dengan 2 varian yang berbeda, yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus.

Untuk soal fitur Samsung Galaxy S8 ini, smartphone ini akan menghadirkan fitur yang mempunyai teknologi yang canggih, gimana gak canggih, banyak para kalangan pecinta dan pengguna smartphone, rela untuk menunggu sampai smartphone ini benar-benar dirilis di Indonesia. Mau tahu fitur Samsung Galaxy S8 yang menarik dan rela untuk di tunggu? Ini dia penjelasannya dibawah ini!

Fitur Samsung Galaxy S8 yang Menarik Untuk Di Tunggu

  • Port USB Type-C

Untuk fitur Samsung Galaxy S8 yang pertama adalah pada bagian Port USB Type-C, dimana akan memudahkan kamu untuk menyambungkan pada berbagai perangkat. Karna seperti yang kita ketahui Slot Micro USB sudah mulai di tinggalkan dan kebanyakan tidak dipakai lagi oleh produsen smartphone.

Dan ada rumor bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan memakai charger nirkabel, akan tetapi port USB bisa dimasuki kabel secara bolak saja sudah cukup sebenarnya.

  • Performa Smartphone

Banyak beredar di media, kalau smartphone Samsung Galaxy S8 ini mempunyai performa yang baik dari smartphone lainnya. Banyak muncul percobaan-percobaan kalau Samsung Galaxy S8 ini pernah di tes untuk performanya.

Dan dari segi Benchmark yang bocor pada sebuah situs. Ternyata iPhone 7 memang lebih cepat dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Akan tetapi nilai multi-core dari Samsung Galaxy S8 mempunyai nilau yang terbaik dibandingkan smartphone lainnya.

  • Iris Scanner

Dan untuk fitur Samsung Galaxy S8 ini ternyata akan menghidupkan kembali fitur Iris Scanner yang sebelumnya sudah di usung oleh varian Samsung Galaxy Note 7. Akan tetapi meredupnya da nada banyak masalah yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 7.

Akhirnya Samsung akan menghidupkannya kembali melalui Samsung Galaxy S8. Untuk letaknya sendiri kabarnya Samsung akan meletakannya pada sebelah kanan dari speaker. Scanner ini terdiri dari dua kamera yang beresolusi 3.7 MP yang akan menjalankan proses Iris Scanner. Dan juga terdapat LED yang akan pancarkan sinar yang hampir mirip infrared di wajah kita.

  • Kamera Smartphone

Dan untuk fitur Samsung Galaxy S8 yang terakhir adalah pada teknologi Kameranya. Rumor yang beredar kamera Samsung Galaxy S8 ini untuk bagian belakangnya memakai 12 Mega Piksel dan untuk bagian belakang memakai 8  Mega Piksel. Tentu teknologi yang sebelumnya pada Samsung Galaxy S7 akan dipertahankan.

Namun pada rumornya Samsung akan menambahkan fitur baru pada kamera Samsung Galaxy S8 yaitu Video Slow Motion. Kamera Samsung Galaxy S8 ini akan mampu merekam video secara Ultra Slow Motion dengan resolusi 1000fps.

Dan itulah fitur-fitur Samsung Galaxy S8 yang layak untuk kita tunggu. Mungkin buat kamu para pecinta smartphone akan membeli jika memang sudah di rilis resmi di Indonesia. Jika kamu ada informasi lainnya kamu bisa bagikan pada kolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih dan sampai bertemu kembali.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0