Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Travelling

Beranda / Travelling / IBARAKI, SURGA PESEPEDA DENGAN TAMAN BUNGA PLUM YANG INDAH
IBARAKI, SURGA PESEPEDA DENGAN TAMAN BUNGA PLUM YANG INDAH
0 Komentar | Dibaca 186 kali

Walaupun Jepang pada umumnya adalah tempat yang bersahabat bagi para pesepeda, Prefektur Ibaraki adalah prefektur di Jepang yang memiliki dedikasi khusus pada kegiatan bersepeda. Hal ini terbukti dari adanya berbagai jalur khusus wisata sepeda di prefektur Ibaraki, khususnya di wilayah Suigo-Tsukuba. Di hari kedua kunjungan ke Prefektur Ibaraki, tim Japanese Station berkesempatan mencoba sendiri bersepeda di sebagian jalur tersebut.

Setelah sarapan di Itako Hotel dengan menu sarapan tradisional Jepang, yang terdiri atas nasi putih, tamagoyaki, ikan salmon bakar, rebusan tahu, sup miso, nori, dan natto, tim Japanese Station dan rombongan lain bertolak dari Itako Hotel.

Tempat tujuan pertama hari ini adalah Tsuchiura Fureai Land, yang akan menjadi titik awal perjalanan bersepeda hari ini. Setibanya di Fureai Land, ternyata kami tidak langsung bersepeda, melainkan mengunjungi terlebih dahulu Rainbow Tower yang berada tidak jauh di dekatnya. Rainbow tower merupakan sebuah menara dengan observatorium di puncaknya. Dari puncak observatorium tersebut, para pengunjung dapat melihat wilayah Tsuchiura dari ketinggian, termasuk melihat danau Kasumigaura, yang ternyata sangat luas jika dilihat dari ketinggian!