Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Inilah Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy J5
Inilah Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy J5
0 Komentar | Dibaca 263 kali

Samsung Galaxy J5 hadir dengan ukuran paduan 142 x 73 x 8,5 mm dan 149 gram berat badan. ponsel pintar J5 Samsung Galaxy tersedia dalam varian warna putih, hitam dan emas sebagai pilihan warna.

Samsung Galaxy J5 memperluas layar 5.0 inci dengan hubungan antara layar dan tubuh ~ 66,5%. Phablet Samsung Galaxy J5 yang sudah dilengkapi dengan layar multi-touch dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel dan dapat membuat kepadatan ~ 294 ppi layar kepadatan yang cukup piksel padat. Kelebihan Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan teknologi SuperAMOLED layar touchscreen kapasitif dan mampu mencitakan hingga 16 juta warna.

Samsung Galaxy Kelebihan J5 berikutnya yaitu dalam hal kamera, Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan dual kamera resolusi tinggi foto yang akan mendukung kegiatan pengguna Samsung Galaxy J5.

Phablet Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan resolusi 13 MP utama setara kamera 4128 x 3096 piksel dan telah didukung oleh beberapa fitur menarik termasuk autofocus, LED flash, geo-tagging, fokus sentuh dan deteksi wajah. Keuntungan lain dari Samsung Galaxy J5 Selain kamera utama sudah dapat digunakan untuk menembak foto juga dapat digunakan untuk merekam video.

Kelebihan Samsung Galaxy J5 juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi tinggi 5 MP dengan flash LED. Kamera depan Samsung Galaxy J5 cocok untuk pecinta selfie Anda dan merusak pengguna ketika sedang difoto narsis setiap saat, di mana saja.

Kemudian, dalam perangkat trek Samsung Galaxy J5 industri makanan itu memiliki kelebihan, karena dilengkapi dengan sistem operasi Android dari versi v5.1 (Lollipop). Phablet Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon chipset 410 dan didukung oleh prosesor quad-core bertenaga dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex-A53.

Dalam hal perusahaan desain grafis Samsung Galaxy J5 menyediakan prosesor Adreno 306 graphics untuk mendukung kinerja jalur dapur Samsung Galaxy J5 dapat berfungsi secara optimal, serta lebih responsif, maka Samsung Galaxy memberikan J5 dengan 1,5 GB RAM.

Keuntungan dan Kerugian dari Samsung Galaxy J5, Mengintip Yuk!

Kemudian, dalam hal ruang penyimpanan perangkat J5 Samsung Galaxy dilengkapi dengan 16 GB ruang memori internal. Kelebihan Samsung Galaxy J5 yang mendukung memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB dengan kartu microSD jenis Slot. Berbekal l