Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Opini & Ide

Beranda / Opini & Ide / Keuntungan Punya Apartemen
Keuntungan Punya Apartemen
0 Komentar | Dibaca 196 kali

Apartemen memanglah masihlah diperdebatkan di Indonesia. Pasalnya orang-orang di Indonesia lebih sukai berada tinggal dirumah yang pasti ada lahannya. Kita ketahui kalau apartemen tak memiliki hak punya tanah serta bangunan. Apartemen cuma miliki hak manfaat saja. Tetapi, sebagian orang pilih untuk tempati apartemen dalam kehidupan setiap harinya. Kenapa sih beberapa orang lebih pilih apartemen? Di bawah ini yaitu empat keuntungan yang mereka fikirkan kenapa lebih pilih apartemen.

apartemen5

Harga lebih murah

Yang pertama, harga hak manfaat apartemen lebih murah dibanding harga beli bangunan tempat tinggal. Terlebih bila anda tinggal di ibu kota seperti Jakarta, jadi mencari tempat tinggal yang murah serta layak begitu langka sekali. Oleh karenanya, beberapa orang lebih mementingkan dapat hidup dengan layak dulu dengan hidup di apartemen dari pada menanti miliki duit yang banyak untuk beli tempat tinggal.

Sarana komplit

Terkecuali harga nya yang lebih murah, sarana yang mensupport apartemen juga jadi satu diantara argumen kenapa orang lebih sukai tinggal di apartemen. Sarana yang disiapkan oleh developer apartemen juga tak main-main. Seperti apartemen di Jakarta Selatan, Casa Grande Residence yang sediakan sangat banyak sarana berolahraga, perbelanjaan, sampai perkantoran. Bila anda perlu apartemen di Jakarta Selatan yang elegan anda dapat pilih apartemen elegan Casa Grande.

Dekat tempat strategis

Sangat banyak apartemen di Jakarta Selatan yang dekat dengan tempat strategis. Dari mulai dekat dengan bandara, stasiun, mall, kantor, atau tempat strategis yang lain. Hal semacam ini lah yang bikin beberapa orang lebih sukai tinggal di apartemen dari pada tempat tinggal di perkampungan. Terlebih kita ketahui sendiri umumnya tempat kerja itu ada dibagian satu apartemen. Jadi pada rumah serta kantor dekat, tak perlu berlelah diri sehari-harinya. Lantaran satu diantara hal yang bikin orang kecapekan yaitu saat perjalanan bekerja.

Kerap terlepas dari macet

Hal yang bikin beberapa pekerja di ibu kota yaitu macetnya. Macet di Jakarta yaitu sejenis adzab untuk orang-orang di Jakarta. Sedang terlepas dari kemacetan yaitu satu anugerah. Oleh karenanya bila anda hidup di apartemen di Jakarta Selatan, jadi anda bakal kerap terlepas dari kemacetan. Wong sarana telah komplit. Ingin nge-gym di samping, ingin berbelanja di samping, ingin jogging di samping. Semua ada serta mudah diketemukan. Begitu tidak sama bi