Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Kolaborasi Vendor Handphone Lenovo dan Motorola Keluarkan Seri Lenovo Moto E3
Kolaborasi Vendor Handphone Lenovo dan Motorola Keluarkan Seri Lenovo Moto E3
0 Komentar | Dibaca 113 kali

handphone lenovo

Komunikasi jarak jauh sekarang ini bisa lebih mudah dilakukan dengan dukungan perangkat teknologi, yaitu handphone. Belakangan ini juga perkembangan dari produk gadget sendiri menjadi semakin tinggi, dimana Anda bisa dengan mudah menjumpai berbagai macam vendor yang hadir di pasaran, mulai dari produk lokal saja, hingga yang skalanya internasional. Salah satu produk yang paling banyak masuk ke Indonesia salah satunya adalah dari negara Tiongkok. Tentunya banyak diantara nama-nama yang sudah tidak asing bagi Anda yang merupakan besutan brand dari Tiongkok, salah satunya seperti handphone Lenovo.

Tak kalah dengan produk-produk keluaran dari Korea Selatan maupun Amerika, brand Lenovo ini sendiri sudah memiliki segmen tersendiri dari berbagai negara, salah satunya adalah dari Indonesia. Lenovo memang khusus membuat produk yang berkualitas untuk kalangan entry level atau kelas menengah ke atas, dimana Anda sendiri tau berbagai perangkat keluaran mereka memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari ratusan ribu rupiah sudah bisa dimiliki.

Untuk Anda yang tengah mencari handphone Lenovo dengan harga terjangkau, cukup dengan 1 jutaan rupiah, namun memiliki kualitas yang mumpuni agaknya bisa juga mempertimbangkan produk keluaran terbaru mereka, salah satunya adalah Lenovo Moto E3 power, mungkin dari namanya agak berbeda dengan tipe-tipe yang hadir sebelumnya, karena produk yang satu ini memang hasil kerjasama antara Lenovo dengan Motorola, ingin tau apa saja kelebihannya, maka simak ulasan berikut ini:

  1. Memiliki dimensi seluas 5.0 inci, produk keluaran dari Lenovo yang bekerjasama dengan Motorola tersebut dibalut dengan ukuran yang cukup lebar, diantaranya adalah seluas 5.0 inci saja, sangat pas di genggaman, dengan ukuran tersebut memungkinkan penggunanya juga tetap nyaman dalam memakai untuk berbagai kebutuhan komunikasi Anda.
  2. Sudah dilengkapi dengan pelindung latar, sehingga tak mudah rusak karena benturan atau terkena goresan, bahkan produk yang satu ini juga sudah menyematkan fitur khusus untuk layar mereka, diantaranya adalah water repellent, sebagian diantara Anda mungkin merasa ponsel mulai tidak responsif saat terkena dengan sedikit cairan, apalagi biasanya tangan memang berkeringat, namun khusus untuk seri yang satu ini tidak akan mengalami hal tersebut.
  3. Didukung oleh sistem operasi dari Android Marshmallow, sebagian mungkin sudah tak begitu asing dengan Android yang satu ini, ia keluar sebagai seri terbaru menggantikan Lollipop yang sudah populer beberapa tahun sebelumnyam tentunya dengan beberapa nilai lebih dibandingkan dengan yang sudah-sudah. Salah satunya adalah dari segi tampilan yang lebih cantik.
  4. Dukungan kamera belakang seluas 8 MP, sedangkan untuk kamera depan guna selfie maka Anda bisa menikmati resolusi sebesar 5 MP. Dengan resolusi tersebut tentunya sudah cukup untuk membuat gambar terlihat lebih jernih seperti nyata.
  5. Baterai 3500 mAh, umumnya ukuran baterai yang disematkan untuk ponsel dengan luas sebesar 5.0 inci saja hanya sekitar 2000 mAh. Namun kolaborasi antara Motorola dengan Lenovo ini sendiri keluarkan dukungan dari baterai yang lebih tinggi kapasitasnya, yaitu 3500 mAh, memungkinkan Anda puas menggunakannya untuk berbagai kebutuhan komunikasi.

Untuk sementara ini harganya memang diperkirakan masih sekitar 1 jutaan rupiah, sangat terjangkau tentunya dengan berbagai nilai lebih yang ditawarkan tersebut. Anda bisa menggunakan handphone Lenovo yang bekerjasama dengan Motorola, salah satu vendor yang namanya juga bersinar 10 tahun yang lalu dengan harga yang terjangkau.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

swaklseirj

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0