Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Bola

Beranda / Bola / Menpora Menanggapi Kedatangan Mantan Gelandang Legendaris Chelsea Ke Persib Bandung
Menpora Menanggapi Kedatangan Mantan Gelandang Legendaris Chelsea Ke Persib Bandung
0 Komentar | Dibaca 65 kali

Image result for michael essien persib

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi merespons kedatangan mantan gelandang bertahan Chelsea, Michael Essien di kompetisi sepak bola Indonesia. Dia malah ingin melihat pemain top lain datang le Tanah Air.
Essien baru saja bergabung dengan Persib Bandung. Pemain berusia 34 tahun itu diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat pada Selasa (14/3/2017) siang, sehari setelah Persib merayakan HUT ke-84.
Image result for imam nahrawi

Imam Nahrawi via Tribunnews.com

 

“Menurut saya, ini (kedatangan) Michael Essien tidak hanya menaikkan semangat Persib dan keluarga besarnya. Persib telah melihat ini sebuah industri yang luar biasa untuk dikelola dengan baik,” katanya di Bandara Soekarno-Hatta.
“Saya berharap kedatangannya bisa menginspirasi pemain sepak bola Indonesia agar bisa lebih atraktif dan humanis,” ujar Menteri asal Bangkalan itu melanjutkan.
Imam menantang tim lain untuk mendatangkan pemain top dunia lainnya. Dia yakin dengan banyaknya pemain top yang datang, sepak bola Indonesia bakal bangkit. “Ini akan menjadi tantangan klub lain. Otomatis pamor sepak bola Indonesia meningkat,” ucapnya.
Bersama Chelsea, Essien sempat memenangkan dua gelar Liga Inggris dan tiga gelar Piala FA. Essien juga ikut mengantarkan Chelsea memenangkan Liga Champions 2011/12.

Hengkang dari Chelsea, pada 2012, Michael Essien bergabung dengan Madrid pada musim 2012/13. Setelah itu, dia bergabung dengan AC Milan dan klub Yunani, Panathinaikos, sebelum dikontrak Persib.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

masdeal

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  4
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0