Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi
Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 193 kali
Diherbal @diherbaloke
04 March 2017

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi – Sudah kenalkah Anda dengan penyakit yang satu ini? Batu ginjal merupakan salah satu kondisi penyakit yang terjadi diakibatkan oleh kenaikan pH urine (contohnya batu asam urat).

Pemusatan bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi didalam darah  & air seni serta kebiasaan mengkonsumsi obat tertentu, dapat pula merangsang pembentukan batu. Berbagai sesuatu yang menghalangi aliran urine dan mengakibatkan statis ( tidak ada pergerakan ) urine dibagian mana saja pada saluran kemih, menaikkan kemungkinan terjadinya pembentukan batu.

Pemicu Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal terbentuk diakibatkan oleh adanya kenaikan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan air seni yang lalu membentuk batu pada kandung kemih. Apabila tubuh mengalami kekurangan cairan atau kurang mengkonsumsi air putih, maka akan terjadi kepekatan air seni yang semakin menaik dan memudahkan terjadinya pembentukan batu ginjal.

Hal Yang Menyebabkan Penyakit Batu Ginjal

  • Kerap menahan buang air kecil begitu lama sehingga air seni menjadi pekat.
  • Kurang mengkonsumsi air putih sehingga total urine yang dikeluarkan menjadi sedikit.
  • Kebanyakan zat kimia yang tersimpan didalam urine, seperti kapur & garam oksalat.
  • Pekatnya jumlah garam didalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu didalam saluran kemih.
  • Kelebihan vitamin D, total asam urat, atau kebanyakan mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

Kerap sekali batu ginjal ini diderita kaum laki-laki, akan tetapi justru kini lebih banyak di idap oleh kaum perempuan. Batu ginjal ini sendiri pun terbentuk dari zat padat dengan konsentrasi tinggi, seperti kalsium, fosfat dan oksalat. Sehingga batu ginjal ini juga menjadi berbagai jenis, ada batu ginjal oksalat, batu ginjal kalsium, dan juga batu ginjal fosfat. Hal ini bergantung dari apa batu ginjal itu terbentuk.

Ciri-Ciri Orang Yang Mengidap Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal bisa memberikan ciri-ciri pada saat batu itu bergerak didalam ureter, pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih.

  • Munculnya rasa nyeri yang parah pada bagian punggung di bawah pinggul
  • Muncul rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Muncul rasa mual yang disertai muntah
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat
  • Mengalami perubahan warna urin yang tampak berwarna pink, merah atau coklat
  • Mengalami demam disertai menggigil ketika terjadi infeksi
  • Rasa nyeri yang mengedar dan melebar ke bagian bawah tubuh dan juga pangkal paha

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus & K-Muricata

Amazon Plus & K-Muricata adalah obat herbal ampuh yang seluruh komposisinya terdiri dari bahan-bahan alamiah pilihan, antara lain komposisi obat herbal Amazon Plus terdiri dari buah acai berry, manggis, delima merah, zaitun, blueberry dan tomat.

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Opersi

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus

 

Dan masing-masing di dalamnya itu terkandung begitu banyak senyawa aktif mencakup hidroksitirosol, xanthone, antosianin, punicalagins, likopen dan masih banyak lagi senyawa aktif lainnya. Senyawa ini dapat bertindak untuk membantu melumasi batu ginjal agar lebih gampang buat keluar dari dalam tubuh, membantu menghilangkan / meredakan rasa nyeri yang di rasakan pengidap batu ginjal.

Selain itu juga dapat mmenaikkan regenerasi tiap sel sel tubuh agar mampu memperbaiki setiap kerusakan dan mengembalikan fungsi organ ginjal, selain itu senyawa xanthone nya bersifat sebagai agen anti-inflamasi (peradangan) dan juga sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. Selain dari pada itu, xanthone berkhasiat pula buat menaikkan sistem metabolisme serta daya tahan tubuh.

Sedangkan obat herbal K-Muricata yang bentuknya berupa teh serbuk herbal ini dibuat dari perpaduan tanaman obat antara daun sirsak dan keladi tikus. Kedua bahan tersebut menghasilkan senyawa-senyawa aktif tercakup salah satunya acetogenins dan ribozome inactivating protein yang berkhasiat membantu mengatasi dan mengobati penyakit batu ginjal secara alami. Selain itu, obat herbal K-Muricata ini juga mempunyai aktivitas sitotoksik yang luar biasa kuat dalam hal meluruhkan batu ginjal dan mengeluarkan racun serta zat-zat berbahaya lainnya lewat air seni.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

RINALDI PUTRA

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0