Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal HIV AIDS Terbaru
Obat Herbal HIV AIDS Terbaru
0 Komentar | Dibaca 78 kali
Diherbal @diherbaloke
11 March 2017

 

Obat Herbal HIV AIDS Terbaru – Tiap-tiap orang itu akan memberikan reaksi yang berbeda-beda ketika mengetahui bahwa dirinya HIV positif. Beberapa macam reaksi yang akan kita bahas disini ialah reaksi yang normal terjadi ketika seseorang mengalami tekanan mental atau stress yang tinggi. Mungkin seseorang dapat berubah dari satu respon menuju respon selanjutnya hingga pada akhirnya sampai pada kondisi menerima hasil tersebut, atau juga bahkan perasaan mereka akan tetap berubah ubah.

Yang mana pada suatu hari mereka mungkin merasa begitu menolak hasil dan kesepian, di hari lain mereka merasa penuh harapan & ketakutan, hari lainnya lagi merasa depresi atau tertekan dan hari selanjutnya merasa marah.

Beberapa reaksi yang mungkin dialami oleh ODHA diantaranya meliputi :

  • Syok (shock)
  • Penolakan hasil atau penyangkalan (denial)
  • Marah-marah
  • Kompromi (bargaining)
  • Merasa ketakutan
  • Kesepian
  • Penurunan rasa percaya diri
  • Merasa tertekan atau depresi
  • Penerimaan

Sesudah beberapa lama, biasanya seseorang yang mengidap Hiv mulain dapat menerima kondisinya. Dan hal ini akan membuat mereka merasa lebih baik. Sebagaimana halnya seseorang yang sudah lebih tenang pikirannya, akan mulain memikirkan jalan terbaik dalam menjalani kehidupan.

Mungkin mereka akan berpikir seperti “hal terbaik apa yang dapat saya lakukan buat mengisi sisa hidup saya?”, “makanan terbaik seperti apa yang bisa membuat saya tetap sehat?” dan “apa rencana saya buat masa depan anak-anak saya?” dan lain sebagainya.

Harapan

Kita semua mampu membantu penderita penyakit Hiv/Aids supaya tetap memiliki harapan dalam banyak hal, contohnya :

  • Harapan supaya mereka bisa panjang umur
  • Harapan agar bayi yang dikandung tetap sehat
  • Harapan bahwa tiap-tiap penyakit itu pasti bisa disembuhkan
  • Harapan sebab mereka dicintai & diterima apa adanya
  • Harapan bahwa obat yang dapat menyembuhkan akan cepat ditemukan
  • Harapan sebab kepercayaan bahwa ada kehidupan sesudah kematian

Hal-hal tersebut amat penting dilakukan supaya pengidap memiliki harapan. Dengan harapan akan mampu menaikkan semangat dan memberikan kekuatan buat menghadapi kondisi yang sulit. Harapan juga mampu membantu seseorang buat melawan penyakit Hiv/Aids buat hidup dengan lebih positif dan lebih lama.

Ingat, jika seseorang memiliki harapan pada hari ini, maka bisa jadi di keesokan harinya buat merasa marah maupun tertekan. Dan ini merupakan hal yang normal terjadi. Bahkan orang yang bukan pengidap Hiv/Aids juga dapat mengalaminya. Hal yang terpenting ialah selalu berupaya menghidupkan harapan.

Berita menggembirakan datang kepada pengidap penyakit Hiv/Aids, mengenai bahwa kini obat herbal ampuh telah hadir untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit Hiv Aids secara aman tanpa efek samping dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membayar biaya pengobatan.

Obat herbal terbaik yang terbukti mampu membantu mengobati penyakit Hiv/Aids adalah Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries.

Untuk yang pertama kalinya kita bahas yaitu obat herbal Amazon Plus. Amazon Plus adalah obat herbal yang mampu banyak membantu pengidap Hiv/Aids dalam hal melambatkan dan mencegah perkembangan virus Hiv supaya tidak menjalar lebih luas ke seluruh tubuh dan menaikkan sistem daya tahan tubuh agar tubuh menjadi lebih kuat dan tidak gampang lemah serta dapat memerangi dan membrantas dengan menjangkiti virus HIV dalam tubuh pengidapnya.

Yang mana kekuatan dan kemampuan obat herbal Amazon Plus dalam melakukan semua hal itu berasal dari adanya senyawa-senyawa aktif penting yang terdapat dalam komposisinya seperti hidroksitirosol dari buah zaitun, xanthone dari buah mangga, likopen dari buah tomat, antosianin dari acai berry dan blueberry serta punicalagins dari buah delima merah.

K-Muricata, obat herbal yang berupa dalam bentuk teh serbuk herbal ini juga mempunyai begitu banyak senyawa aktif yang terkandung dalam bahan bakunya seperti acetogenins dari daun sirsak dan ribozome inactivating protein dari tumbuhan keladi tikus. Obat herbal HIV AIDS Terbaru K-Muricata ini mempunyai peranan penting dalam membantu menyerap racun dan zat-zat berbahaya lainnya didalam tubuh yang kemudian akan dikeluarkan dari dalam tubuh. Obat herbal K-Muricata juga berkemampuan untuk mencegah, membasmi dan melambatkan virus untuk melakukan replikasi virus Hiv itu sampai kelama-lamaan virus Hiv makin berkurang jumlahnya dan sampai tidak terdeteksi lagi.

Amazon Berries, ini adalah obat herbal ampuh terakhir yang direkomendasikan buat penderita penyakit Hiv Aids. Yang gunanya buat membantu meraih kesembuhan dari penyakit Hiv/Aids dan membantu memperbaiki sistem pencernaan yang mengalami kerusakan karena virus Hiv. Obat herbal Amazon Berries ini juga berkemampuan untuk menambah selera makan pengidapnya yang secara tak langsung dapat menaikkan serta memulihkan bobot tubuh yang pada sebelumnya hilang / kurus.

Itulah ketiga jenis obat herbal yang mempunyai khasiat luar biasa yang sudah dinyatakan terbukti banyak membantu para pengidap penyakit Hiv/Aids dalam meraih kesembuhannya.

Source: Obat Herbal HIV AIDS Terbaru

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

haryono

admin on Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli http://remotmepetsawah.blogspot.com/2017/04/discoffeery-kopi-hij ...
Daftar Artikel Terkait :  4
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0