Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal Kanker Paru Paru Tanpa Operasi
Obat Herbal Kanker Paru Paru Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 2068 kali

Obat Herbal Penumpas Kanker Paru-Paru Paling Manjur Tanpa Operasi

Selama ini kebiasaan buruk merokok memang diketahui bisa menaikkan resiko terjadinya penyakit kanker paru-paru, akan tetapi rupanya penyakit tersebut tidak cuman ditemui pada para perokok saja. Meskipun kebanyakan pengidap kanker paru-paru adalah perokok, tapi bukan berarti kalau orang yang tidak merokok bisa terbebas dari penyakit ini. Sebagaimana yang ditunjukkan dari data terkini bahwa sekitar 10 sampai 15 % dari pengidap penyakit kanker paru-paru rupanya adalah orang yang tidak merokok.

Orang yang mempunyai kebiasaan buruk merokok ( perokok aktif ) mempunyai resiko 13,6 kali lebih besar untuk terjangkit kanker paru-paru ketimbang orang yang tidak merokok, sementara orang yang menghisap asap rokok dari perokok ( perokok pasif ) beresiko hingga 20 % lebih besar buat terjangkit kanker paru-paru dari pada orang yang tidak merokok.

Total peristiwa baru kanker paru-paru meningkat tajam pada pria ataupun wanita, dan seiring dengan menaiknya total perokok aktif & pasif. Perokok pasif termasuk dalam golongan seseorang yang hidup / bekerja bersama perokok.

Penelitian dari Amerika Serikat, Inggris, Eropa, dan Australia sudah secara konsisten menunjukkan adanya kenaikkan resiko yang signifikan diantara mereka yang terkena paparan asap rokok pasif. Mereka yang hidup bersama perokok mempunyai resiko lebih besar sekitar 20 s-d 30 % buat terjangkit kanker paru-paru, sementara mereka yang bekerja di lingkungan para perokok memiliki resiko 16 s-d 19 % buat terjangkit kanker paru-paru. Penelitian ini mengabarkan bahwa hal ini lebih berbahaya dari merokok langsung. Merokok pasif memicu 3,400 kematian akibat penyakit kanker paru-paru setiap tahunnya di negara Amerika Serikat.

Penyakit Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru termasuk salah satu macam kanker yang berbahaya. Penyakit kanker yang satu ini terjadi akibat iritasi berulang oleh bahan karsinogenik ( pemicu keganasan sel ) di saluran nafas hingga ke organ paru-paru. Hal ini memicu fungsi pertumbuhan sel jadi tidak terkendali di organ paru-paru. dan juga perlu diketahui bahwa sel kanker ini bisa menjalar ke jaringan terdekat atau organ terdekat tubuh yang lainnya ( metastase ). Sehingga jangan merasa aneh bila pengidap kanker pada tingkat stadium lanjut ditemui kanker tidak cuman ada di satu organ tubuh saja.

Sekitar 10% dari pengidap penyakit kanker paru tidak mengalami gejala dan baru ditemui secara tidak disengaja disaat melakukan pemeriksaan foto rontgen dada.

Faktor Pencetus Penyakit Kanker Paru-Paru

Faktor pencetus yang paling umum ialah paparan dalam jangka panjang pada asap rokok baik itu perokok aktif maupun perokok pasif.

Rokok tidak cuman mengandung zat iritan, tapi juga mengandung zat karsinogen yang secara langsung bisa merubah karakteristik sel menjadi ganas sehingga memicu tumbuhnya kanker. Dikarenakan organ paru-paru banyak mengandung pembuluh darah & kelenjar getah bening maka sel kanker gampang menjalar ke bagian lainnya ( metastasis ), bahkan penjalaran itu bisa saja terjadi walaupun belum timbul gejala penyakit.

Pemicu lainnya ialah paparan polusi udara yang memicu iritasi kronis pada epitel saluran nafas yang menyebabkan besarnya resiko munculnya kanker paru-paru. Selain itu pajanan debu asbes yang kerap dipakai sebagai bahan bangunan juga bisa menaikkan resiko terjadinya penyakit kanker paru-paru, dan faktor pencetus kanker paru-paru yang berikutnya adalah paparan gas radon dan juga faktor genetik.

Metode Alami Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru Tanpa Operasi

obat herbal kanker paru paru k-muricataObat alami kanker paru paru yang tepat dan bagus buat dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker paru-paru dalam meraih kesembuhan dari penyakit yang di deritanya adalah K-Muricata dan Amazon Plus. Supaya proses pengobatan kanker paru-paru ini berjalan dengan maksimal, maka penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi kedua obat herbal kanker paru paru tersebut secara rutin paling tidak 1 hingga dua bulan. Jangan aneh, bila pengobatan menggunakan herbal ini membutuhkan waktu yang cukup lama, sebab pasalnya seluruh komposisi dari kedua antara K-Muricata dan Amazon Plus itu hanya mengandalkan bahan dari bahan alam tanpa adanya penambahan zat kimia ataupun bahan lainnya, sehingga Anda perlu kedisiplinan dan ketelatenan dalam menjalaninya. Namun jangan salah, meski pengobatan herbal ini membutuhkan jangka waktu yang lama tetapi obat herbal ini mampu memberikan efek kesembuhan yang jauh lebih maksimal ketimbang obat-obatan kimia ataupun pengobatan medis seperti kemoterapi dan radioterapi. Sebab dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker paru-paru, kedua obat herbal ini akan menggunakan senyawa aktif yang dikandungnya untuk melawan dan menumpas habis sel-sel kanker yang terdapat dalam tubuh. Salah satunya seperti obat tradisional kanker paru paru K-Muricata yang berbahan dasar dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus, didalam obat herbal ini terkandung senyawa aktif melimpah yang akan bertindak untuk melawan dan menumpas sel kanker paru-paru tersebut, yakni senyawa aktif tersebut bernama Acetogenins dan RIPs yang mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker, mencegah penyebaran sel kanker, menginduksi kematian sel-sel kanker secara terprogram ( apoptosis ) dan juga mampu mencegah tumbuhnya sel kanker baru.

Nah obat herbal kanker paru-paru yang keduanya ini berbentuk minuman cairan kesehatan yang dibuat dari gabungan buah-buahan super antioksidan yang terdiri dari buah zaitun, acai berry, tomat, manggis, blueberry, dan delima merah. Dari gabungan buah-buahan tersebut juga terlahir banyak senyawa aktif yang berguna untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker paru-paru dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta menguatkan dan menaikkan sistem daya tahan tubuh penderita kanker paru-paru. Senyawa aktif tersebut diantaranya xanthone, hidroksitirosol, likopen, antosianin, punicalagins dan masih banyak lagi senyawa penting lainnya.

Source : http://www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-paru-paru/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SURYANIH

SD Jaya Plus Montessori School
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0