Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 2b
Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 2b
0 Komentar | Dibaca 1855 kali
Diherbal @diherbaloke
11 March 2017

Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 2b – Apakah salah satu dari Anda khususnya wanita sering mengenakan celana ketat? Apabila iya, maka ketahuilah bahwa mengenakan celana ketat itu rupanya dapat memberikan dampak buruk terhadap kesehatan reproduksi wanita. Selain sirkulasi udara yang kurang dan mengakibatkan kelembaban, celana ketat juga rentan sekali melukai organ intim wanita.

Jika terdapat luka yang terjadi pada organ  intim / kelamin wanita, maka hal itu tidak dapat dianggap sepele. Sebab bila muncul luka, alat kelamin wanita amat rentan terjadi infeksi dan diterjang virus yang di kenal dengan sebutan HPV (Human Papilloma Virus). Bahkan hal ini dapat menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim.

Sebagaiman Dr. Danny Wiguna mengungkapkan bahwa terdapat 3 jenis HPV yang dapat menginfeksi bagian alat kelamin yang cukup berbahaya bahkan juga dapat memicu terjadinya kematian. 4 jenis virus yang umum dijumpai yaitu tipe 16 & 18 yang memicu terjadinya penyakit kanker serviks sebesar 70%, dan tipe 6 & 11 umumnya memicu kutil kelamin hampir 90% wanita.

Beliau juga kembali menegaskan bahwa penyakit kanker serviks yang cukup membahayakan kesehatan kelamin kaum wanita, bukan dipicu langsung dari pemakaian celana yang ketat. Beliau berpendapat, celanan ketat yang tengah di gemari oleh orang-orang sekarang ini sebetulnya tidak sehat buat kelamin wanita.

Celana ketat akan memicu daerah kewanitaan menjadi lembab dan akibat terlalu ketatnya sehingga rentan melukai mulut vagina. Kemudian menurutnya luka pada mulut vagina inilah yang pada akhirnya dapat mengundang timbulnya virus HPV yang merupakan biang keladi dari penyakit kanker serviks.

Sering kali infeksi HPV ini dialami pada usia muda yakni mulai dari usia 14 tahun. Dan untuk dapat mendeteksi kanker di organ intim wanita diperlukan waktu lebih dari 10 tahun dari awal terinfeksi. Semakin kerap terjadi luka pada alat kelamin, semakin rentan pula seseorang terjangkit penyakit kanker serviks.

Orang Yang Terjangkit Kanker Serviks Bisa Dikenali dengan Gejala-Gejala Berikut Ini

  • Terjadi pendarahan & disertai rasa sakit sesudah melakukan hubungan intim walau bukan pertama kali dilakukan
  • Muncul keluhan rasa sakit dibagian kewanitaan pada saat buang air kecil
  • Sering merasa sakit di bagian pinggul
  • Keputihan yang berlebih dan kadang diikuti dengan terjadinya pendarahan
  • Dan apabila sudah memasuki tahap stadium lanjut, pada bagian paha membengkak, selera makan menghilang dan menurunnya berat tubuh secara drastis.

K-Muricata Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 2b Paling Manjur Untuk Membasmi Kanker Serviks

Obat herbal K-Muricata ialah suatu produk