Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami
Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami
0 Komentar | Dibaca 205 kali
Diherbal @diherbaloke
06 March 2017

 

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Alami – Kelenjar getah bening ialah sebuah kanker yang bisa memicu terjadinya kematian, yang mestinya semua orang harus waspada akan penyakit ini. Jenis kanker kelenjar getah bening ini bisa menyerbu dari berbagai kalangan dengan beberapa penyebab. Jenis penyakit kanker ini juga biasa disebut dengan “limfoma” yang dimana jenis penyakit kanker ini mempunyai sifat keganasan dengan level yang cukup tinggi, dan penyakit kanker ini berhubungan dengan sistem limfatik dalam tubuh.

Sementara sistem limfatik ini sendiri merupakan bagian yang berperan penting didalam tubuh, yang berfungsi menjaga sistem kekebalan tubuh seseorang. Orang yang lemah sistem limfatiknya, tentunya dengan gampang tubuh akan rentan untuk terkena berbagai jenis penyakit. Salah satunya yaitu tidak lagi mampu menangkal benih kanker serta infeksi didalam tubuh.

Limfatik berupa cairan berwarna putih seperti susu ini mengandung protein lemak serta limfosit yang tinggi, yang mana semestinya kandungan itu bisa di edarkan ke seluruh tubuh. Disaat limfatik ini tidak mampu lagi bekerja secara efektif, maka sudah jelas apabila tubuh tidak lagi mendapatkan kandungan yang diperlukan tubuh maka akan memicu lemahnya daya tahan tubuh.

Kanker Kelenjar Getah Bening Itu Disebabkan Oleh Apa ?

  • Dampak dari faktor genetik/keturunan.
  • Menurunnya sistem kekebalan tubuh.
  • Akibat gaya hidup dan pola makan yang kurang baik/tidak sehat.
  • Keseringan mengkonsumsi jenis minuman beralkohol.
  • Dampak dari konsumsi makanan yang dibuat memakai bahan pengawet, zat pewarna berbahan kimia, serta makanan yang mengandung herbisida.
  • Jarang olahraga.
  • Kurang minum air putih.
  • Kebiasaan buruk merokok.
  • Dampak dari serangan virus.
  • Mengalami inflamasi/peradangan.
  • Kasus leukemia/kanker darah.

Mengenal Gejala Umum Kanker Kelenjar Getah Bening

  1. Pembengkakan kelenjar getah bening yang terjadi di ketiak.
  2. Pembengkakan kelenjar getah bening yang terjadi di leher.
  3. Pembengkakan kelenjar getah bening yang terjadi di pangkal paha.

Jenis Kanker Kelenjar Getah Bening Beserta Gejalanya

Jenis penyakit kanker ini digolongkan menjadi dua jenis, yakni penyakit limfoma Hodgkin dan limfoma Non-Hodgkin.

  1. Penyakit Limfoma Hodgkin

Biasanya penyakit pada jenis ini menyerbu jaringan limfoid yang ada di kelenjar limfa. Biasanya pria yang berusia 38 s/d 50 tahun keatas akan rentan terserang penyakit kanker kelenjar getah bening ini. Penyakit kanker jenis ini bisa terjadi dikarenakan oleh sel yang bekerja dengan tidak normal. Gejala yang akan dirasakan oleh orang yang mengalami penyakit jenis ini antara lain :

  • Bengkak pada ketiak, leher, lipatan paha dan pada bagian lainnya yang dimana penderitanya akan merasakan nyeri.
  • Sulit untuk bernafas.
  • Demam, dan berkeringat dimalam hari.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Berat badan menurun.

Disaat penyakit kanker kelenjar getah bening ini tidak segera di atasi dengan cepat dan tepat, maka bisa memicu penyebaran sel-sel yang tidak normal disekitar getah bening yang mengakibatkan terjadinya kerusakan pada organ lainnya seperti hati, paru-paru dan organ tubuh lainnya.

  1. Penyakit Limfoma Non-Hodgkin

Pada umumnya  jenis kanker ini di alami oleh orang yang menderita penyakit ini di tahap stadium lanjut. Penyakit jenis kanker ini dapat mengenai ke berbagai kelenjar seperti pada organ limfoid, limpa/limfe, hati serta dapat pula mengenai bagian tulang sumsum seseorang. Penyakit jenis kanker ini bisa terbilang jenis penyakit yang lebih berat (serius) dibandingkan dengan jenis penyakit kanker yang pertama. Dibawah ini merupakan gejala bahwa seseorang menderita penyakit kanker jenis ini, diantaranya :

  • Kelenjar getah bening yang membesar.
  • Mengalami pembesaran tonsil, adenoid, dan limfonodus yang ada di leher yang terlihat kemerahan.
  • Demam dan tubuh gampang capek.
  • Penurunan bobot tubuh secara drastis.
  • Selalu mengeluarkan keringat ketika malam hari.

Perjalanan Kanker Menuju Tahap Stadium 4

Bila penyakit kanker kelenjaar getah bening pada stadium 1 / 2 masih mempunyai besar kesempatan untuk sembuh dengan pengobatan tertentu. Tapi, jika Anda sudah terlambat mengatasi penyakit kanker kelenjar getah bening ini dan kanker sudah mencapai stadium 4 maka akan susah untuk disembuhkan. Meskipun harus mengambil tindakan operasi yang membahayakan sekali.

  • Stadium I      : sel-sel ganas belum mengenai bagian jaringan tubuh / kelenjar getah bening, tetapi baru sampai pada bagian tubuh seperti paru-paru.
  • Stadium II    : sel-sel yang tidak normal (abnormal) mengenai dua bagian kelenjar getah bening, atau mengenai satu jaringan kelenjar getah bening dan satu organ tubuh.
  • Stadium III  : sel-sel ganas / sel yang abnormal ini ada dibagian dalam diagfragma tubuh baik dibagian atas ataupun bawah. Dan juga terdapat pada satu organ tubuh lainnya didaerah kelenjar getah bening.
  • Stadium IV   : sel ganas sudah bisa menyerbu satu organ di hati atau sumsum tulang, jaringan kelenjar getah bening serta jaringan yang lain.

Metode Pengobatan Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat herbal K-Muricata, ialah obat herbal manjur yang mampu menangani dan mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening secara efektif dan alami. K-Muricata berbentuk Teh yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Ekstrak daun sirsak ini juga mengandung senyawa acetogenins didalamnya yang punya kekuatan 10000x lebih kuat untuk membasmi sel kanker ketimbang dengan obat kanker Adriamycin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga telah yakini mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan dapat pula meningkatkan sistem kekebalan tubuh paseien. Sedangkan didalam tanaman keladi tikus ini mengandung senyawa RIPS yang berperan untuk mencegah penyebaran sel kanker kemudian menghancurkannya, dan ikut serta mencegah datangnya sel kanker baru.

Selain dari obat herbal penyakit kanker kelenjar getah bening K-Muricata diatas, dibawah ini masih ada pula obat herbal kedua untuk menangani persoalan penyakit kanker kelenjar getah bening yakni obat herbal Amazon Plus. Hal tersebut dilakukan supaya dapat mencapai hasil pengobatan yang lebih cepat dan optimal. {khususnya bagi pasien penyakit kanker yang telah masuk tahap lanjut} yaitu stadium 3 dan 4.

Obat herbal Amazon Plus, adalah obat herbal kedua yang juga sangat ampuh untuk membantu proses pengobatan kanker kelenjar getah bening. Amazon plus ini berupa dalam bentuk jus kesehatan yang dikombinasikan dari bahan-bahan alamiah pilihan seperti : buah zaitun, delima merah, manggis, blueberry, acai berry dan tomat. Yang mana didalamnya masing-masing mempunyai kandungan seperti senyawa Hydroxytyrosol, elagitanin, xanthone, resveratrol, antosianin dan likopen, yang bermanfaat untuk mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening.

Gabungan antara kedua obat herbal diatas merupakan solusi terbaik untuk membantu proses pengobatan dan untuk meraih kesembuhan yang sempurna. Selain itu kedua obat herbal diatas juga tidak memiliki efek samping negatif apapun, sebab seperti yang telah dijabarkan diatas bahwa kedua obat herbal tersebut hanya terbuat dari gabungan bahan-bahan alamiah pilihan. Jadi, sangat aman dikonsumsi oleh Anda, penderita kanker kelenjar getah bening khususnya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

bagong

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  10
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0