Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Kanker Usus Besar Alami Tanpa Operasi
Obat Kanker Usus Besar Alami Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 2810 kali
Diherbal @diherbaloke
10 March 2017

Obat Kanker Usus Besar Alami Tanpa Operasi – Kanker usus besar atau yang sering disebut juga dengan kanker kolon merupakan suatu penyakit kanker yang kerap ditemui. Bahkan di negara Amerika Serikat penyakit kanker usus besar / kolon merupakan suatu jenis penyakit kanker yang menduduki urutan ketiga yang paling ditemukan.

Di negara Indonesia penyakit kanker usus besar / kolon termasuk pula ke urutan sepuluh sebagai penyakit kanker yang kerap di temukan. Sekitar 90% pengidap yang di diagnosis penyakit kanker kolon di Amerika Serikat usianya sudah mencapai 50 tahun ke atas, walaupun ada pula pengidap kanker usus besar yang usianya jauh lebih muda.

Penyakit kanker usus besar atau kolon juga sama halnya seperti penyakit kanker yang lainnya yakni merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat perubahan gen. Selain itu juga ada beberapa faktor yang membuat seseorang beresiko untuk terjangkit penyakit kanker usus besar, diantaranya yakni memiliki riwayat keluarga dengan kanker usus besar, radang kolon (kolitis) juga dianggap dapat menaikkan resiko penyakit kanker usus besar ini. Resiko terhadap wanita dan pria lebih kurang sama.

Tingkatan-Tingkatan Klinis Kanker Usus Besar

  1. Stadium I: Sel tumor sudah mulai tumbuh di dinding usus besar, dan menginvasi bagian submukosa.
  2. Stadium II: Tumor sudah memasuki kedalaman dinding usus, dan bisa menjalar ke bagian terdekatnya. Namun belum memasuki kelenjar getah bening.
  3. Stadium III: Kanker sudah menjalar ke bagian kelenjar getah bening namun belum menjalar ke bagian tubuh yang lainnya.
  4. Stadium IV: Kanker sudah mengedar ke bagian tubuh lainnya, seperti paru paru, hati, dinding paru paru dan ovarium.

Beberapa Tindakan Yang Dapat Dilakukan Untuk Mengobati Kanker Usus Besar

  • Operasi, tindakan ini merupakan treatment yang paling kerap dipakai buat mengobati penyakit kanker usus besar. Kebanyakan pengidap kanker usus pada stadium dini, memilih tindakan operasi sebagai treatment.
  • Kemoterapi, sebelum menjalani operasi, dapat pula dilakukan kemoterapi buat melambatkan pertumbuhan sel kanker baru, serta buat menumpas dan melenyapkan sel kanker.
  • Radioterapi, radioterapi kerap dipakai dengan operasi buat menurunkan tingkat kekumatan penyakit kanker usus besar.
  • Imunoterapi, imunoterapi bisa menaikkan imunitas dan kualitas hidup pengidap tanpa trauma, tidak sakit, tidak mesti dirawat inap, dapat pula menurunkan efek samping dari pengobatan radioterapi.
  • Pengobatan cina, pengobatan cina dapat membantu menyeimbangkan keadaan tubuh. Dengan menggabungkan pengobatan cina dan barat, maka bisa menambah efektivitas pengobatan penyakit kanker. Pengobatannya dapat berupa dalam bentuk infusi herbal, inhalasi aerosol herbal, pemanasan herbal, injeksi acupoint dsb. Dengan menggunakan pengobatan ini, maka bisa membantu menguatkan sistem daya tahan tubuh, dan menaikkan efektivitas pengobatan.

Perawatan Setelah Operasi Pengobatan Kanker Usus Besar

  • Pakaian, gunakan pakaian yang lembut, longgar dan tidak ketat. Guna buat menghindari tekanan pada luka.
  • Mandi, upayakan jangan terkena kontak air dulu, hingga lukanya sudah pulih
  • Diet, mengkonsumsi makanan sehat seperti memperbanyak makan sayur dan buah-buahan
  • Olahraga, olahraga yang tepat bisa memperbaiki kondisi tubuh, dan juga dapat menguatkan sistem imunitas tubuh pada penyakit
  • Psychology, selalu positif dan upayakan untuk mengurangi tingkat stress

Obat Kanker Usus Besar Alami Tanpa Operasi K-Muricata

Obat herbal kanker usus besar K-Muricata ini berbentuk teh serbuk herbal yang dibuat dari kombinasi bahan herbal antara daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Manjurnya obat herbal K-Muricata dalam melawan dan membrantas penyakit kanker usus besar yakni karena melimpahnya senyawa aktif yang terkandung dalam masing-masing komposisinya seperti senyawa ribozome inactivating protein dari tumbuhan keladi tikus dan acetogenins dari daun sirsak.

Yang mana kedua senyawa aktif tersebut fungsinya buat menghentikan perkembangan dan menghambat penyebaran sel kanker. Selain K-Muricata ini berkhasiat ampuh dalam menyembuhkan banyak penyakit termasuk kanker usus besar, namun herbal K-Muricata inipun berkemampuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh dan mencegah munculnya serangan berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya. Jadi, obat herbal K-Muricata ini tidak cuman untuk orang sakit saja, melainkan orang yang sehat sekalipun boleh mengkonsumsi K-Muricata ini.

Agar proses penyembuhan penyakit kanker usus besar ini bisa berlangsung lebih cepat dan maksimal, alangkah lebih baiknya jika K-Muricata tadi dipadukan juga dengan obat herbal Amazon Plus, yang juga merupakan obat herbal paling manjur yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam membantu menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan, salah satunya adalah kanker usus besar.

Hal ini dikarenakan didalam obat kanker usus besar tanpa operasi Amazon Plus juga tersimpan begitu melimpah senyawa penting yang meliputi senyawa antosianin, xanthone, punicalagins, hidroksitirosol dan likopen yang semuanya itu akan bekerja secara aktif dalam menumpas dan menghancurkan sel-sel kanker usus besar didalam tubuh. Bahkan kekuatan yang dimilikinya pun jauh lebih ampuh dari pada pengobatan kemoterapi.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Barbarosa

Buying a home takes time so it's important to be prepared. Don't worry, your lender and agent will help you ...
Daftar Artikel Terkait :  2

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0