Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Kista Endometriosis
Obat Kista Endometriosis
0 Komentar | Dibaca 48 kali
Diherbal @diherbaloke
13 March 2017

Obat Kista Endometriosis – Kista ovarium itu mempunyai 2 golongan utama. Yakni kista fungsional yang timbul sebagai bagian dari siklus haid. Kista yang paling umum terjadi ini bisa hilang dengan sendirinya dan sifatnya tidak berbahaya. Dan ada pula jenis kista yang didalamnya terdapat sel tidak normal. Pada beberapa kasus memiliki sel abnormal yang sifatnya kanker.

Tanda-Tanda Penyakit Kista Ovarium

Hampir sebagian perempuan tentu pernah mempunyai kista ovarium, pada umumnya penyakit kista ini tidak akan memunculkan gejala dan bisa pulih dengan sendirinya.

Dibawah ini terdapat beberapa ciri kista ovarium yang mesti Anda waspadai, diantaranya :

  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil
  • Tidak teraturnya siklus haid
  • Sukar buang air besar
  • Pada bagian tulang panggul terasa nyeri
  • Perut berasa kembung
  • Sistem pencernaan tidak lancar

Wanita Yang Beresiko Terhadap Kista Ovarium

Terdapat beberapa faktor di bawah ini yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit kista ovarium berkembang didalam tubuh, antara lain :

  • Mengalami perut buncit
  • Siklus menstruasi tidak teratur
  • Mengidap penyakit hipertiroid
  • Sukar buat hamil
  • Riwayat kista ovarium pada sebelumnya
  • Pengidap kanker yang sempat menjalani kemoterapi
  • Mengalami haid pertama diusia dini ( yakni usia dibawah 12 tahun )

Anda mesti betul betul memeriksakan diri pada dokter, sebab penyakit kista mungkin tumbuh secara fungsional. Kista jenis fungsional ini tidak memunculkan gejala dan tidak bersifat kanker sehingga jenis kista ini bisa hilang dengan sendirinya. Walaupun begitu, Anda juga mesti tetap meminimalisir perkembangannya yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat, menghindari rokok dan juga berolahraga secara rutin dan teratur.

Pada saat Anda mengalami perubahan siklus menstruasi dan diikuti dengan rasa sakit dibagian panggul, muntah-muntah, dan penyusutan payudara maka segeralah konsultasikan dengan dokter. Karena, dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut buat mengetahui perkembangan kista.

Jika kista berkembang dan mengarah pada kerusakan organ-organ reproduksi maka akan dilakukan beberapa macam pengobatan medis buat penyakit kista.

Tindakan Pengobatan untuk Mengatasi Kista

Pada umumnya kista akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan. Buat memastikannya, Anda bisa melakukan pemeriksaan USG. Dibawah ini terdapat beberapa faktor yang menentukan perlu / tidaknya pengobatan kista.

  • Ada / tidak adanya gejala, sekitar 4% kejadian penyakit kista akan memunculkan gejala. Apabila gejala muncul, maka dianjurkan untuk melakukan operasi pengangkatan kista ovarium.
  • Ukuran dan kandungan kista. Kista yang sudah berukuran besar dan yang diprediksi mengandung sel tidak normal mesti diangkat dengan melakukan tindakan operasi.

Pengobatan Kista Ovarium Secara Herbal

Pengobatan kista ovarium itu tidak hanya bisa dilakukan secara medis, melainkan juga dapat dilakukan secara herbal yang tentunya amat jauh lebih aman ketimbang pengobatan secara medis. Obat herbal kista ovarium pertama yang direkomendasikan untuk penderita kista ovarium itu adalah K-Muricata.

Semenjak tanaman obat daun sirsak dan tanaman keladi tikus ini sudah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang hasilnya bahwa kedua tanaman tersebut mengandung banyak senyawa aktif yang ampuh dalam membantu menangani sekaligus menyembuhkan beragam macam persoalan kesehatan, kini orang-orang banyak yang mencarinya sebagai obat untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit yang di deritanya.

Dikarenakan khasiatnya yang begitu luar biasa ampuh sampai kini kedua tanaman obat itu dijadikan sebagai bahan baku obat herbal kista paling ampuh yang diekstrak dan diambil sarinya saja, dan tentunya didalamnya itu tersimpan banyak sekali senyawa aktif yang salah satunya itu seperti senyawa Acetogenins dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ), yang akan bekerja buat menangani, menghambat perkembangan dan sekaligus melenyapkan sel kista yang terdapat dalam tubuh. Selain itu, K-Muricata ini berkhasiat pula untuk mencegah agar kista tidak kembali tumbuh.

Amazon Plus, kalau obat herbal  kista ovarium yang kedua ini bentuknya berupa jus kesehatan yang didalamnya terkandung banyak sekali senyawa ajaib seperti senyawa hidroksitirosol, antosianin, xanthone, likopen, dan juga punicalagin. Yang dimana semua senyawa aktif tersebut berasal dari bahan baku Amazon Plus sendiri yang terdiri dari buah zaitun, blueberry, acai berry, manggis, tomat dan delima merah.

Dengan adanya senyawa aktif melimpah yang dimilikinya sehingga sangat bagus dan cocok sekali jika obat kista alami Amazon Plus ini dijadikan sebagai pendamping dari obat herbal kista tanpa operasi K-Muricata. Karena dengan mengkonsumsi keduanya maka akan tercipta kekuatan yang sangat luar biasa sehingga kesembuhan dari penyakit kista pun akan segera diperoleh.

Yakni dalam menangani sekaligus menyembuhkan penyakit kista ovarium, kedua obat kista ovarium herbal tersebut akan bertindak dengan cara mengeluarkan kelebihan hormon dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan terbentuknya kista, mengeluarkan toksin dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ( detoksifikasi ), menciutkan sel kista sampai kista betul-betul hilang dari tubuh, menyeimbangkan hormon yang terlalu banyak dalam tubuh, memperbaiki dan menstabilkan siklus haid yang bermasalah, menaikkan kekebalan tubuh, mencegah agar kista tidak muncul kembali serta memelihara kesehatan tubuh dan mengembalikan fungsi organ tubuh yang mengalami masalah.

Source: Obat Kista Endometriosis

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

AHMAD NUR ROHMAN

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0