Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Parkinson Herbal
Obat Parkinson Herbal
0 Komentar | Dibaca 824 kali
sebarblog @sebarblog
22 March 2017

Obat Parkinson Herbal – Penyakit Parkinson adalah salah satu penyakit pada otak yakni sebuah konidisi dimana adanya penurunan sel-sel saraf otak bagian tengah yang berfungsi untuk mengatur pergerakan tubuh dalam waktu cukup panjang akibatnya seseorang tidak mampu melakukan pergerakan tubuh dengan baik.

Misalnya terlihat seperti tremor atau gemetaran, ketika seseorang melakukan pergerakan tangan terlihat tangannya gemetaran, namun demikin tidak hanya terlihat pada fisiknya saja, psikologisnya pun bisa terlihat.

Penyakit Parkinson baru akan menyerang ketika usia memasuki 50 tahun tapi ada sekitar 5 persen orang yang mengalami gejalanya pada usia 40 tahun, jadi parkinson lebih sering dialami oleh mereka para lansia ( orang tua usia 50 tahunan keatas ).

Penyakit parkinson sendiri terbagi atas beberapa jenis, diantaranya adalah :

1. Penyakit parkinson primer terjadi akibat produksi dopamine rendah yang tidak diketahui penyebabnya.

2. Penyakit parkinson sekunder umumnya disebabkan oleh faktor luar. Contoh efek dari penggunaan obat-obatan anti hipertensi, antiaritmia, obat jantung, antimuntah dll. Obat-obatan tersebut kemudian tersimpan lama dalam tubuh dan berubah menjadi racun bagi tubuh. Selain itu keracunan akibat zat-zat polutan seperti karbonmonoksida, sianida, karbon disulfida, pestisida, dan berbisida dapat merusak sel saraf yang memproduksi dopamine. Infeksi virus, trauma kepala, dan stroke juga dapat menimbulkan penyakit parkinson. Umumnya penyakit parkinson menyerang pada mereka yang berusia lanjut dan kebanyakan menyerang pria akibat dari proses degeneratif.

Nama Obat Parkinson Herbal yang alami adalah qnc jelly gamat, memiliki bahan utama yang berasal dari hewan dasar laut bernama teripang atau sering disebut dengan gamat emas dan kita sering menyebutnya dengan timun laut yang sejak dulu telah dipercaya mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Testimoni Obat Untuk Parkinson Jelly Gamat Qnc

Muhammad Idrus T, 68 tahun – Selama 16 Tahun saya menderita penyakit Parkinson dan juga tekanan darah tinggi disertai dengan kesulitan untuk tidur.Lalu pada suatu hari saya diperkenalkan produk Qnc Jelly gamat.

Sesudah mencoba mengkonsumsi Qnc Jelly gamat beberapa hari kemudian yang biasanya saya sulit tidur, sekarang sudah mulai bisa tidur kembali seperti biasanya. Setelah dua minggu tekanan darah saya yang tadinya 160/90, menurun menjadi 120/80.Biasanya ketika pulang kerja sebagai pengajar, siangnya susah sekali untuk bisa tidur. Dan sekarang setiap saya pulang ngajar saya sudah bisa merasakan tidur siang walaupun cuma sebentar saja.Sebelumnya pun saya tidak pernah merasakan kenikmatan ketika makan, namun sekarang makan pun sudah mulai terasa nikmat.

Source : obat parkinson herbal

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Arsenius Sele

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  2

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0