Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / Sebanyak 98 Bug dan Regresi Mengganggu Telah Diperbaiki di LibreOffice 5.3.1
Sebanyak 98 Bug dan Regresi Mengganggu Telah Diperbaiki di LibreOffice 5.3.1
0 Komentar | Dibaca 145 kali

 

 

Kemarin malam, tim Public Relations (Humas) The Document Foundation (TDF), menyampaikan kepada Kabar Linux bahwa LibreOffice 5.3.1 sudah tersedia dan siap diunduh para pengguna.

LibreOffice 5.3.1 merupakan rilis minor pertama sejak kehadiran LibreOffice 5.3 “Fresh” beberapa waktu lalu. Menurut TDF, versi ini cocok dipakai oleh para penikmat teknologi, early adopter, maupun power user. “Buat pengguna lain dan pemakaian di ranah perusahaan, TDF menyarankan rilis baru LibreOffice 5.2.6, dengan dukungan profesional oleh para profesional bersertifikasi (daftar tersedia di: http://www.libreoffice.org/get-help/professional-support/),” tutur TDF melalui posel (pos elektronik) pengumuman.

Versi ini membawa 98 perbaikan bug dan regresi yang semakin menstabilkan LibreOffice “Fresh”. Daftar perbaikan bug dan regresi dapat dilihat di sini dan di sini.

Selain melalui repositori distro GNU/Linux, LibreOffice juga dapat diunduh melalui libreoffice.org dalam bentuk source code, berkas binary DEB dan RPM (32-bit maupun 64-bit), serta dalam bentuk snap maupun flatpak.

Sumber : https://kabarlinux.web.id/2017/sebanyak-98-bug-dan-regresi-mengganggu-telah-diperbaiki-di-libreoffice-5-3-1/