Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Tips Aktivitas Seru untuk Liburan Bak Raja Salman di Bali!
Tips Aktivitas Seru untuk Liburan Bak Raja Salman di Bali!
0 Komentar | Dibaca 1093 kali

Setelah hampir 50 tahun, Raja Arab Saudi akhirnya balik mampir ke Indonesia. Dan kali ini, Sang Raja dan 1.500 rombongannya dateng liburan selama 8 hari di Bali! Buat kamu yang udah pernah ke Pulau Dewata, pasti ngerti kenapa Raja Salman ketagihan sama Bali dan memperpanjang liburannya 3 hari. Nah, kalau kamu biasa liburan dengan cara yang biasa-biasa aja, cobain deh sekali liburan ke Bali dengan style-nya Raja Salman.

1. Nginep di The St. Regis Bali Resort

Sumber foto: www.stregisbali.com

Namanya juga raja, nginepnya juga harus di resort yang super keren, dong. Dengan tarif yang lumayan bikin kantong meringis, The St. Regis Bali Resort adalah salah satu hotel bintang 5 terbaik di kawasan Nusa Dua. Gak heran juga kalau mereka diakui sebagai salah satu Resor Terbaik untuk Keluarga di Condé Nast Johansens Awards for Excellence 2016! Selain pantai pribadi, The St. Regis Bali Resort juga punya kolam renang bergaya laguna yang super luas, taman bermain dan belajar anak, spa berkelas internasional, sampai butik yang ngejual perhiasan dari mutiara Lombok.

Sumber foto: www.stregisbali.com

Pengen tau rasanya nginep di kamar Raja Salman? Harus banget booking di kamar terbaik yang ada di resort ini; Grande Astor Suite. Luasnya 518 meter persegi! Lantai kamar mandinya dihias sama marmer Italia Travertino Crema Antico dan ada infinity pool di balkon pribadi kamu yang langsung menghadap ke laut. Atau lebih suka nginep di vilanya? Ada The Strand Residence. Dengan total 3 kamar tidur, villa ini luasnya 966 meter persegi! Puas gak, tuh?

2. Bersantai di Pantai Geger