Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Tips Padukan Fashion Wanita Menggunakan Outwear
Tips Padukan Fashion Wanita Menggunakan Outwear
0 Komentar | Dibaca 72 kali
Tri Haryadi @talk
15 March 2017

Outwear atau baju luasan seperti vest, mantel dan jaket merupakan salah satu fashion item yang sering digunakan sebagai pelengkap berpenampilan. Fashion wanita ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghangatkan tubuh ketika musim hujan. Sebenarnya, memilih outwear tidak terlalu susah, Anda dapat mencocokkan luaran yang Anda gunakan dengan acara yang sedang Anda datangi, selain itu outwear juga bisa disesuaikan dengan gaya yang akan Anda gunakan. Anda pasti sering bingung memilih mode fashion outwear yang tepat bukan?.

Berikut beberapa tips untuk memilih outwear yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. pertama, gaya santai. Natural merupakan kesan pertama yang akan terlihat untuk Anda yang menyukai gaya santai dan kasual. Dengan gaya kasual ini, Anda merupakan orang yang cukup pandai untuk memilih baju serta tidak berlebihan. Anda bisa menggunakan outwear dengan bahan jaket denim, dan rompi agar memberi kesan kasual. Selain simpel, gaya ini juga tidak akan mati dimakan oleh jaman. Fashion item dengan bahan denim juga mudah dikombinasikan dengan berbagai pakaian.

Kedua, gaya sporty. Siapa yang berpendapat jika wanita sporty tidak bisa tampil memukau di depan lawan jenisnya. Malah, sekarang ini banyak laki-laki yang lebih menyukai wanita dengan gaya sporty. Paduan jersey dan celana jeans bisa membuat Ana menjadi terlihat seksi di depan laki-laki, apalagi jika mereka menyukai olahraga. Untuk bagian luaran, jaket ala anak sekolahan Amerika bisa menjadi pilihan yang paling cocok untuk melengkapi penampilan Anda ketika pergi kuliah atau pergi keluar bersama dengan teman.

Ketiga, style vintage. style vintage memang tidak akan pernah redup di telan jaman, gaya fashion style vintage ini sudah menjadi trend dari tahun 1920 yang lalu. style vintage ini memang sangat digandrungi pecinta fashion di dunia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya fashion item yang memiliki gaya style vintage seperti baju krah bulat, polkadot hingga floral. Bukan hanya itu, aksesoris fashion yang menggunakan gaya floral juga banyak digunakan. Aksesoris dari bahan kulit seperti jaket kulit juga tidak mau ketinggalan dan masih dicari-cari oleh anak muda. Jika Anda ingin mengadopsi style vintage, Anda bisa membeli kemeja flannel.

Terakhir, gaya feminim. Fashion wanita dengan gaya feminim memang santai, namun tetap memberikan kesan feminim, Anda bisa mengkombinasikan gaya feminim serta kasual. Fashion ini sangat cocok digunakan ketika Anda akan pergi bekerja atau jalan-jalan. Pada bagian outwear, pilih dengan warna pastel atau memiliki motif floral agar bisa memberi sentuhan feminim di penampilan Anda. bukan hanya menghangatkan tubuh namun luaran ini bisa membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik. Namun, untuk Anda yang mempunyai tubuh besar, tidak disarankan menggunakan sweater.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

BOEDI SANTOSA, S.Pd.I

Seorang Guru Non PNS, tapi tetap semangat mengabdi dan mencerdaskan anak bangsa
Daftar Artikel Terkait :  8
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0