Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Wah Lembaga Sosial Askar Kauny Berangkatkan 6 Santri ke Mesir Lagi
Wah Lembaga Sosial Askar Kauny Berangkatkan 6 Santri ke Mesir Lagi
0 Komentar | Dibaca 211 kali

Lembaga sosial di bidang pendidikan, Askar Kauny, kembali memberikan beasiswa dan mengirimkan 6 santri belia usia 12-17 tahun ke Mesir untuk menuntaskan hafalan Alquran dan Hadis.

Pimpinan Yayasan dan Ma’had Askar Kauny, Ustaz Bobby Herwibowo menyampaikan pihaknya sudah sukses mengirimkan 3 santri ke negeri Piramida itu. Setelah itu 6 santri ini adalah santri pilihan dan terseleksi baik secara akademik dan kemampuan hafalan maupun ahlak mereka selama menjadi santri di lembaga ini.

“Kami bekerja sama dengan Lembaga Wahatul Furqan pimpinan Syeikh Ibrahim Amin di Mesir, selama 2 tahun para santri akan dibimbing secara intensif agar ketika pulang nanti mereka sudah menuntaskan hafalan Alquran 30 juz dengan mutqin beserta maknanya dan hafal ribuan hadis, lengkap dengan sanad dan perawinya,” kata Bobby, di Sofyan Hotel, Cut Meutia, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Bobby menambahakan jika harapan para santri bisa belajar langsung dari sumbernya. Sementara Askar Kauny sebagai lembaga sosial berharap program tahunan ini tidak hanya dikhusukan bagi santri yang berasal dari lembaga tersebut.

“Para santri disana akan belajar di sekolah-sekolah formal di Mesir sehingga tidak hanya belajar ilmu Alquran dan Hadis namun juga ilmu-ilmu umum,” kata Bobby.

Sumber: sindonews.com

EdConnect is a cloud based Sistem Informasi Sekolah (SMS SIS) that helps school and university. Our system optimizes operation, facilitate learning (Learning Management System, LMS), and enables effective communication

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

hujakloeja

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0