Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Hobi

Beranda / Hobi / Boruto Naruto Next Generations Episode 03
Boruto Naruto Next Generations Episode 03
0 Komentar | Dibaca 480 kali

Boruto: Naruto Next Generations Episode 03 – Demikian dengan episode kedua, yang meskipun disisipi beberapa adegan yang sama seperti yang pernah terjadi di Naruto, kita cukup puas bisa melihat seperti apa interaksi Boruto dengan teman-teman barunya yang berjalan dengan santai. Bagaimana dengan episode episode ketiganya?

Donwload anime subtitle indonesia

Berlanjut dengan Boruto episode 3, yang ditayangkan hari ini, Rabu 19 April 2017, dengan judul “Metal Lee Goes Wild”, sudah jelas mengindikasikan kalian bakal diperkenalkan kepada Metal Lee, putra Rock Lee dan Tenten. Teman sekelas Boruto ini digambarkan sebagai anak yang bersemangat, selalu berusaha keras, namun suka gelisah dan sangat pemalu (sifat yang mungkin diturunkan dari ibunya, ya!) di hadapan teman-temannya.

Bakan selama episode 3 ini, Metal Lee juga diperlihatkan lebih suka menyendiri, melatih kemampuannya dalam melempar shuriken. Metal memang sudah cukup bagus dalam menguasai teknik tersebut, walaupun dia masih saja merasa kurang, terutama ketika dilihat oleh orang lain. Hal ini jelas bertolak belakang dengan sifat ayahnya, yang, well, berusaha selalu menjadi pusat perhatian.

Karena sifatnya tersebut, Metal Lee kesulitan menunjukkan kemampuannya kepada orang lain. Selama Boruto Episode 3 ini, kalian akan melihat bagaimana Shikadai yang berusaha membantu temannya tersebut berubah sehingga lebih percaya diri. Namun, caranya salah. Karena hal itulah Metal marah, dan keduanya bakal bertarung, serta melihat seperti apa kemampuan taijutsu ayahnya diturunkan ke dalam diri Metal.

Sebelum penayangan Boruto Episode 3 sub indo, banyak yang berharap identitas istri Rock Lee bakal diungkapkan kali ini. Walaupun selama versi manganya pun kami juga belum mendapatkan petunjuk siapa sebenarnya ibu Metal. Banyak yang memprediksikan jika ibu Metal tidak lain adalah Tenten, rekan setim Rock Lee. Namun itu hanya prediksi, karena hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Masashi Kishimoto.

Selama premiere penayangan film Boruto: Naruto the Movie tahun 2015 lalu, Masashi Kishimoto sendiri mengungkatkan bahwa memang dirinya hingga saat itu belum memikirkan siapa sebenarnya istri Rock Lee, atau ibu Metal Lee.

Dengan manganya yang sudah berjalan hingga 10 chapter belum juga memberikan petunjuk, maka kita berharap pafa episode filler di awal anime Boruto: Naruto Next Generations ini untuk mengungkapkan misteri. Sementara ini, tetap saja berharap jika kalian memang ingin Lee x Tenten beneran terjadi.

Sebenarnya sifat Metal Lee yang agak pemalu itu sudah cukup sih membuat kami yakin, bahwa ibunya tidak lain adalah Tenten. Selama di anime Naruto, Tenten yang menghabiskan hari di tengah tim yang terlalu bersemangat, khususnya Might Guy dan Rock Lee, Tenten sering merasa jengkel dengan sikap antik mereka yang selalu ingin menjadi pusat perhatian tersebut, dan berharap mereka bisa bertingkah lebih dewasa.

Sikap Tenten yang bertolak belakang dengan Rock Lee menurut kami sudah cukup membuat kami yakin jika ibu Metal Lee tidak lain adalah Tenten! Petunjuk lain, perhatikan mata Metal Lee yang diperlihatkan lebih tajam dibadingkan Rock Lee yang membulat. Yup, itu bentuk bola mata yang sama seperti Tenten.

Source duniaku.net | download animenya di teapartyproject.net

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SAMSUL ARIFIN

Saya adalah seorang lelaki desa yang ingin mengapdikan ilmu yang telah saya dapatkan dari bangku perkulihan ...
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0