Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Bus Rombongan Anak Sekolah Tabrakan dengan Avanza, Satu Orang Meninggal Dunia
Bus Rombongan Anak Sekolah Tabrakan dengan Avanza, Satu Orang Meninggal Dunia
0 Komentar | Dibaca 159 kali

Budi, (54) sopir bus pariwisata yang kendaraannya terlibat kecelakaan di jalur puncak tampak masih shock.

Saat ditemui TribunnewaBogor.com, pada Kamis (6/4/2017) siang di Pos Laka Lantas Ciawi, mata lelaki paruh baya yang memakai peci putih itu terlihat memerah dan berkaca-kaca.

“Saya sudah bingung mau ngomong apalagi, yang saya ingat saya sudah nginjek rem dan berusaha menghindari mobil itu,” ujarnya saat ditanya TribunnewsBogor.com. Lihat juga : tabung pemadam api co

Menurutnya, mobil yang ia kendarai dari dari Jakarta menuju taman bunga cipanas itu berada dijalur yang benar.

Namun, Toyota Avanza bernomor polisi H-8677-ZR tiba-tiba mengambil jalur kanan saat menyalip diturunan sehingga bertabrakan dengan bus yang sedang ia kendarai.

“Alhamdulillah kalau rombongan anak sekolah yang di dalam bus saya selamat semua, engga ada yang luka,” kata lelaki yang sudah 19 tahun mengendarai bus itu.

Hingga saat ini petugas unit laka lantas Polres Bogor masih melakukan penyidikan dan mencari keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata, Toyota Avanza dan dua sepeda motor di jalan raya puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (6/4/2017) pagi tadi.

Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Ade Jaenudin (45) dan tiga orang lainya menderita luka ringan.