Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Cantik Tak Harus Putih Mulus, 7 Suku Ini Membuktikannya
Cantik Tak Harus Putih Mulus, 7 Suku Ini Membuktikannya
0 Komentar | Dibaca 1229 kali

Banyak pria menilai perempuan itu cantik dan menarik dilihat dari bentuk tubuhnya yang ramping, wajah yang rupawan dan bodi yang montok. Namun, beberapa suku di dunia ini memiliki cara tersendiri untuk mendefinisikan kecantikan.

Sekilas kamu mungkin mengira wanita-wanita ini sangat mengerikan, namun di negaranya sana, mereka adalah wanita yang sangat cantik. Berikut adalah sosok-sosok wanita yang dianggap cantik oleh negara-negara tertentu karena memiliki penampilan yang justru lain dari yang lain.

1. Mauritania, bertubuh gemuk itu cantik.

Gemuk itu cantik. Ini kabar gembira buat kamu yang bertubuh gemuk. Di negara Mauritania, banyak wanita yang berbondong-bondong ingin menambah berat badan supaya dianggap cantik.  Bahkan di negara bagian Afrika barat ini tubuh gemuk adalah syarat utama untuk cepat mendapat suami. Tubuh gemuk dianggap sebagai simbol kemakmuran karena di negara tersebut sangat miskin suplai makanan.

2. Suku Kayan, cantik itu punya leher panjang.

Negara Thailand mendefinisikan wanita cantik itu punya leher panjang. Bahkan semakin panjang seperti jerapah lebih baik. Namun, cara mereka memanjangkan leher ini sedikit ekstrim. Mereka akan memakaikan kumparan atau sejenis gelang kuningan sejak wanita tersebut berusia lima tahun.

3. Suku Mursi, cantik itu dilihat dari lebar mulutnya.