Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Cara Mengobati Flu Lambung
Cara Mengobati Flu Lambung
0 Komentar | Dibaca 149 kali

Obat Flu Lambung >> Obat Flu Lambung Tradisonal, Herbal Mujarab QnC merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas segar yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat ini tidak menimbulkan efek samping, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak anak, orang dewasa, orang tua, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan juga menyusui. QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta sudah mendapatkan Sertifikat HALAL dari MUI.

Timun laut (Gamat) yang terkandung didalam obat flu lambung merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun timun laut ini memiliki gerakan yang lambat, akan tetapi cara kerja dari Timun laut dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan Non kronis khususnya untuk mengobati penyakit flu lambung ini sangatlah cepat bereaksi dan dapat membasmi bakteri dan juga virus penyebab flu lambung, karena Timun laut memiliki kandungan yang istimewa, hanya ditemukan pada spesies Timun laut, tidak terdapat pada spesies hewan lain. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah.
Selain Gamapeptide, timun laut juga memiliki kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% dan juga Antiseptik Alamiah. Kedua kandungan inilah yang menjadikan timun laut dijadikan sebagai obat flu lambung yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem pencernaan di lambung dan memelihara lambung anda agar tetap sehat, Antiseptik alamiah pada teripang emas juga mampu membunuh virus, dan juga bakteri secara ampuh khususnya virus dan juga bakteri penyebab flu lambung.