Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Hobi

Beranda / Hobi / Home Theater di bawah 1 juta
Home Theater di bawah 1 juta
0 Komentar | Dibaca 211 kali
Bang Zayn @bangzayn
26 April 2017

Kualitas suatu produk biasanya tercermin dari harga yang diberikan kepada konsumen, akan tetapi jika pandai memilih produk tentu saja hal tersebut dapat menjadi kebalikannya. Sebut saja elektronik yang sedang diminati banyak orang karena fungsinya sebagai hiburan pada saat di rumah ataupun di tempat bekerja dengan pengelola audio dan pemutar video. Produk tersebut yaitu home theater, tahukah bahwa dengan speaker eksternal suara yang dikeluarkan dari PC dapat terdengar lebih jernih dan jelas. Tidak perlu khawatir  Home Theater di bawah 1 juta tersedia di berbagai toko elektronik di banyak kota-kota besar. Yang perlu diketahui adalah pandai dalam memilih home theater, jangan sampai tertipu dengan harganya yang murah. Kegunaan home theater murah berkualitas ini tidak hanyak untuk mendengarkan music akan tetapi dapat juga untuk menonton film, bermain game, yang dapat dirasakan sebagai bioskop dalam rumah. menikmati konten multimedia dengan kualitas lebih baik.

Beberapa tipe Home Theater di bawah 1 juta yang biasanya memiliki fitur pemutar Blu-Ray ataupun channel audio 5.1, port USB atau HDMI, Dolby audio. Fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk berkaraoke ataupun menikmati film. Kesukaan menonton film akhir-akhir ini memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi, kepuasan layar lebih besar dan lebar dapat dirasakan di rumah hanya tinggal melengkapinya dengan home theater agar suasananya dapat menggambarkan seperti di bioskop. Walaupun kemewahannya tidak sebanding dengan di bioskop, setidaknya home theater dapat memuaskan dengan televisi dan efek suara yang menggelegar dari home theater.

Produk Yamaha music Indonesia menyediakan Home Theater di bawah 1 juta tentu dengan spesifikasi yang berbeda akan tetapi fungsi dan kegunaan yang sama sebagai pengelola audio dan pemutar film yang dapat dirasakan di rumah sendiri seperti bioskop-bioskop dengan fasilitas mewah. Selain itu, Yamaha berupaya agar konsumen tetap setia dengan produknya melalui pembaharuan kualitas maupun harga yang diberikan kepada pelanggan. Serta Yamaha pun melakukan kepeduliah terhadap social yang terdapat dalam program Corporate social responsibility (CSR).