Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Ini Sebabnya Anda Jatuh Cinta ke Orang yang Salah
Ini Sebabnya Anda Jatuh Cinta ke Orang yang Salah
0 Komentar | Dibaca 156 kali

Kebanyakan artikel menawarkan tips yang akan memberitahukan Anda bagaimana mencari pasangan yang tepat dan sebagainya. Kita seakan tidak pernah tahu karena ada orang-orang yang selalu jatuh cinta pada orang yang salah.

Ini bukan masalah salah dan benar tapi ada alasan dibalik itu semua. Anda tahu, bagian bawah sadar kerap menarik kita kepada orang-orang tertentu yang memicu perasaan bahagia. Lihat Juga : penggunaan tabung pemadam api

BACA JUGA

  • 5 Trik agar Sesi Bercinta Terasa seperti Malam Pertama
  • Mengapa Cinta Pertama Begitu Berkesan?
  • Malam Pertama, Bercinta Tak Harus Sakit

Sedangkan kunci untuk menemukan cinta sejati adalah untuk menemukan mekanisme di alam bawah sadar yang cocok dengan ‘potongan puzzle’ yang Anda miliki. Tak perlu mengubah cara Anda bertindak, pakaian, berat badan, atau kepribadian karena Anda hanya perlu menggeser teka-teki dari diri Anda.

Berikut ada beberapa tips untuk mencari pasangan ideal, seperti dilansir e-How, Selasa (3/5/2016):

1. Temukan pola

Cobalah untuk mengidentifikasi rasa takut yang mendasari Anda untuk dekat dengan seseorang. Meski tidak mudah, namun Anda bisa mencoba pertemanan yang berkualitas sebelum menjalin hubungan.

2. Perhatikan impian Anda

Hubungan yang menyenangkan pastinya tidak akan mengganggu impian Anda. Coba perhatikan diri sendiri, apa yang akan Anda lakukan ke depan dan seperti apa pria yang bisa cocok dengan Anda.

3. Buat dialog batin

Bekerja dengan pikiran bawah sadar akan membantu memvisualisasikan diri dan menghadapi bagian dari Anda yang bertindak sebagai pemilih. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan dan jawabannya.

4. Minta bantuan orang lain

Meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan pasangan tidak ada salahnya. Teman atau keluarga biasanya memiliki referensi yang baik.

Intinya adalah Anda tidak perlu khawat