Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Menu Dan Suasana Jajanan Kaki Lima
Menu Dan Suasana Jajanan Kaki Lima
0 Komentar | Dibaca 303 kali
sintar @sintar
05 April 2017

Jajanan kaki lima memiliki beberapa menu andalan yang dapat membuat konsumennya merasa ketagihan. Dengan keunikan yang dimiliki pada setiap lokasinya membuat Eat and Eat selalu memiliki banyak pengunjungnya.
Eat and Eat hadir di 14 lokasi di Indonesia. Tempat nongkrong makan ini menyajikan 90% masakan Indonesia dan 10% makanan Asia lainnya dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, dan India. Makanan yang disajikan kebanyakan jajanan kaki lima yang sengaja untuk memasuki mall supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas dan dunia internasional. Salah satu makanan yang ada dan suasana yang diberikan Eat and Eat, diantaranya :
➢ Nasi bebek hainam. Harga yang ditawarkan beragam dan masih terjangkau bagi kalangan menengah ke atas. Untuk makanan dibanderol mulai dari harga Rp25 ribu – Rp50 ribu. Sedangkan minuman Rp5 ribu – Rp25 ribu. Masakan Indonesia seperti sop konro yang paling diminati adalah nasi goreng babat seharga Rp25 ribu, sedangkan masakan Asia yaitu nasi ayam hainam seharga Rp40 ribu.
➢ Suasana di Eat and Eat. Sistem pembayaran yang dilakukan di food market ini berbeda dengan food court lainnya, yaitu dengan menggunakan uang elektronik. Setiap pengunjung diharuskan menukarkan uang mereka minimal Rp50 ribu dalam bentuk kartu, yang kemudian baru dapat di belanjakan di counter makanan yang tersedia. Jika ada sisa uang dalam kartu tersebut nantinya dapat di uangkan kembali.
Eat and Eat memang sangat unik dengan jajanan kaki lima yang merupakan sajian istimewanya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

JOKO SULISTYA

Guru Bahasa Inggris SMP yang telah pernah mengajar berbagai tingkat pendidikan SD, SMP, SMA dan PT. Namun s ...
Daftar Artikel Terkait :  2

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0