Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 yang Mujarab
Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 yang Mujarab
0 Komentar | Dibaca 2078 kali

 

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 – Dari banyaknya kasus kelenjar getah bening yang terjadi, pengidap tidak menyadari bahwa dirinya udah terkena kanker kelenjar getah bening, dan mereka baru akan menyadari bahwa dirinya terkena kanker kelenjar getah bening sesudah kanker yang deritanya memasuki tahap stadium lebih lanjut yang pastinya keadaan pengidap sudah sangat parah.

Kelenjar getah bening itu  adalah suatu kelenjar yang amat penting buat tubuh kita. Yang mana kelenjar yang satu ini berada di beberapa tempat dalam tubuh manusia seperti di leher, ketiak, serta pangkal paha. Sementara fungsi dari kelenjar getah bening itu sendiri yakni sebagai sistem pertahanan tubuh. Jadi, pada saat tubuh terinfeksi oleh bakteri atau virus, maka kelenjar ini akan menangkal dan mengeluarkan zat perlawanan / fagosit yang akan melahap bakteri atau virus tersebut.

Lalu, apa itu kanker kelenjar getah bening?

Kanker kelenjar getah bening itu sendiri terjadi pada saat kelenjar getah bening tidak lagi dapat mengontrol kapan dia mesti mengempis. Sehingga, kelenjar getah bening itu akan terus membesar mengeluarkan zat fagositosis atau dalam kasus ini sel darah putih yang mengakibatkan kenaikkan sel darah putih. Berbahayakah apabila kanker kelenjar getah bening udah mulai terjadi seperti itu?

Sudah pasti bahaya dikarenakan proses penyakit ini akan mempengaruhi sistem semua tubuh yang amat berkaitan dengan sistem peredaran darah. Yang mana nantinya kanker ini akan menjalar dan bisa merusak bagian lainnya, seperti dapat berkembang menjadi penyakit meningitis, Tuberkulosis ( Tbc ), atau bahkan gangguan kesehatan lainnya.

Faktor Pemicu Kanker Kelenjar Getah Bening

Penyakit kanker kelenjar getah bening bisa terjadi diakibatkan oleh beberapa faktor pemicu, meliputi :

  • Berasal dari keluarga yang mempunyai penyakit kanker kelenjar getah bening.
  • Akibat rendahnya sistem daya tahan tubuh.
  • Kurangnya melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga.
  • Mengkonsumsi alkohol.
  • Mempunyai kebiasaan buruk merokok.
  • Akibat infeksi virus.
  • Jarang minum air putih.
  • Racun / radikal bebas karena bahan pengawet makanan, pewarna kimia atau herbisida.
  • Akibat penyakit bakteri, seperti radang tenggorokan (yang dipicu oleh bakteri streptokokus) / penyakit Lyme (infeksi bakteri yang di edarkan oleh beberapa macam kutu).
  • Efek samping dari fenitoin (Dilantin),obat yang dipakai untuk mencegah kejang.
  • Efek samping vaksinasi seperti campak, rubella, gondok dan kanker.

Ciri-Ciri Seseorang Yang Mengidap Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

  • Flu, sakit tenggorokan, demam.
  • Infeksi saluran pernapasan.
  • Selera makan menurun.
  • Mengeluarkan keringat pada malam hari.
  • Menurunnya berat tubuh.
  • Terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening di daerah bawah dagu, selangkangan atau pangkal paha.
  • Bengkak pada tungkai.
  • Pembengkakan mengeras dan berkembang dengan cepat.

Tahap Perkembangan Kanker Kelenjar Getah Bening

  • Stadium I : kanker menerjang salah satu kelompok noda limfa.
  • Stadium II : kanker menerjang 2 kelompok noda limfa / menjalar ke satu bagian di seputar noda limfa, namun cuma terbatas pada tubuh sisi atas / bawah saja.
  • Stadium III : kanker menjalar ke kelompok noda limfa pada sisi atas & bawah diafragma.
  • Stadium IV : kanker telah menjalar dan lewat sistem limfatik dan masuk ke bagian atau sumsum tulang.

Kini Sudah Ada Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 yang Mujarab

K-Muricata, merupakan obat herbal utama yang di rekomendasikan untuk penyakit kanker kelenjar getah bening. Obat herbal ini berupa dalam bentuk teh serbuk herbal yang dibuat dari perpaduan alamiah antara tanaman keladi tikus dan ekstrak daun sirsak. Yang keduanya itu menghasilkan senyawa super bernama Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins (Rips).

Acetogenins adalah senyawa yang terdapat pada ekstrak daun sirsak yang berkemampuan untuk membrantas sel-sel kanker, yang mana kandungan tersebut mempunyai keampuhan 10.000 kali lebih ampuh ketimbang Adriamicyn (obat yang diberikan saat pengobatan kemoterapi) dalam membrantas sel kanker. Tak hanya itu, Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak juga di akui mampu melambatkan perkembangan sel-sel kanker (anti-proliferasi) dan dapat menaikkan daya tahan tubuh pengidap.

Sedangkan kandungan Rips yang ada pada ekstrak tanaman keladi tikus bertindak untuk mencegah terjadinya metastasis (penyebaran sel kanker) yang kemudian merangsang kematian sel kanker secara terprogram (apoptosis), serta mencegah hadirnya sel kanker baru.

Amazon Plus, adalah obat herbal kanker kelenjar getah bening yang kedua yang berbentuk cairan jus segar yang berkomposisikan bahan tradisional berkulitas seperti manggis, acai berry, blueberry, zaitun, tomat dan delima merah. Yang mana semua komposisi yang terkandung dalam obat herbal Amazon Plus itu masing-masing mengandung senyawa yang berkhasiat untuk :

  • Xanthone : senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis ini sudah terbukti mampu melambatkan dan menyetopkan pertumbuhan sel-sel kanker kelenjar getah bening. Tak hanya itu, xanthone juga mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, anti-tumor, anti-jamur, anti-bakteri, antioksidan, anti-proliferasi, menumpas sel-sel kanker dan merangsang kematian sel-sel kanker kelenjar getah bening secara terprogram (apoptosis).
  • Antosianin : merupakan salah satu senyawa penting yang terkandung didalam buah acai berry yang bekerja untuk mendorong sel-sel kanker supaya melakukan proses apoptosis (kematian sel-sel kanker secara terprogram). Selain itu ada juga para peneliti dari Dept. of Pathology, University of Pittsburgh School of Medicine, 3550 Terrace St., Pittsburgh. Yang meneliti salah satu senyawa turunan antosianin yaitu sianidin 3 rutinosida, dan alhasil rupanya senyawa ini mempunyai aktivitas biologis yang lebar tercakup anti-mutagenik & anti-karsinogenik (yang sifatnya untuk menangkal kanker) pada sel kanker kelenjar getah bening dan kanker darah.
  • Hidroksitirosol : hasil dari penelitian yang di kerjakan di Institute of Biochemistry of Macromolecules, Medical School, Second University of Naples, Napoli, Italia, sudah terkuak bahwa senyawa hidroksitirosol yang ada pada buah zaitun mampu menginduksi terhadap limfoma sel T dan limfoma sel B (tipe limfoma non-hodgkin). Sedangkan hasil studi yang dilakukan oleh peneliti dari McCord Researh, Amerika Serikat, bernama Darlene E. MCCORD dan Thomas Karagiannis menunjukkan bahwa senyawa hidroksitirosol dalam buah zaitun itu merupakan agen kemoterapi alami. Dan tak hanya itu, senyawa ini juga mampu melambatkan Angiogenesis, yaitu sebuah tindakan penting dalam pertumbuhan sel kanker.

Obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus kini menjadi solusi terbaik yang bisa Anda pilih untuk mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening secara alami. Meskipun pengobatan dengan herbal ini membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi ia jauh lebih efektif dan aman ketimbang dengan obat-obatan kimia.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai pengobatan penyakit kanker kelenjar getah bening yang alami dengan menggunakan obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 4 yang mujarab. Semoga dengan apa yang disampaikan bisa berguna dan dapat menambah wawasan Anda semua yang membacanya.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Rezki S.

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  2

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0