Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Herbal Kanker Usus Kolon yang Mujarab
Obat Herbal Kanker Usus Kolon yang Mujarab
0 Komentar | Dibaca 58 kali

 

Obat Herbal Kanker Usus Kolon yang Mujarab – Kanker usus atau kanker kolorektal adalah kanker yang dimulai ketika sel-sel sehat pada lapisan usus besar atau rektum berubah dan tumbuh di luar kendali, membentuk massa yang disebut tumor. Sebuah tumor dapat bersifat kanker atau jinak. Sebuah tumor kanker ganas, yang berarti dapat tumbuh dan menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Sebuah tumor jinak berarti tumor dapat tumbuh tetapi tidak akan menyebar. Perubahan ini biasanya memakan waktu bertahun-tahun untuk dapat berkembang. Faktor genetik dan lingkungan selalu di kaitkan dengan pertumbuhan kanker. Usus besar dan rektum memainkan peran penting dalam kemampuan tubuh untuk mengolah sampah.

Kanker usus paling sering dimulai sebagai polip, pertumbuhan tumor jinak yang dapat berkembang pada dinding bagian dalam usus besar atau rektum pada sebagian orang yang lebih tua. Jika tidak diobati atau dihilangkan, polip dapat menjadi kanker dan berpotensi mengancam nyawa seseorang. Mengenali dan menghilangkan polip prakanker dapat mencegah kanker usus.

Ada beberapa bentuk polip diantaranya polip adenomatosa atau adenoma dimana pertumbuhannya dapat menjadi kanker dan dapat di ketahui  dengan kolonoskopi. Polip paling mudah ditemukan selama kolonoskopi karena mereka biasanya menonjol ke dalam usus besar dan membentuk gundukan di dinding usus besar yang dapat ditemukan oleh dokter.

Kanker usus bisa dimulai dalam usus besar atau rektum. Kanker yang dimulai di usus besar disebut kanker usus besar sedangkan kanker yang dimulai di rektum disebut kanker rektum. Kebanyakan kanker usu adalah jenis tumor yang disebut adenocarcinoma, yang merupakan kanker dari sel-sel yang melapisi bagian dalam jaringan usus besar dan rektum.

Bagian ini secara khusus mencakup adenokarsinoma. Jenis lain dari kanker yang terjadi jauh lebih sering tetapi dapat dimulai pada usus besar atau rektum termasuk tumor karsinoid, tumor stroma gastrointestinal (GIST), karsinoma sel kecil, dan limfoma.

Faktor Resiko Kanker Usus

Suatu faktor resiko adalah apa saja yang dapat meningkatkan kesempatan seseorang mengembangkan kanker. Meskipun faktor resiko sering mempengaruhi perkembangan kanker, paling tidak secara langsung dapat menyebabkan kanker. Beberapa orang dengan beberapa faktor risiko tidak pernah menderita kanker, sementara yang lain tanpa faktor resiko dapat mengembangkan kanker.

Seseorang dengan resiko rata-rata kanker usus memiliki sekitar 5% kesempatan mengembangkan kanker usus secara keseluruhan. Seringkali, penyebab kanker usus tidak diketahui. Namun, faktor faktor berikut ini dapat meningkatkan resiko seseorang terkena kanker usus, seperti:

  • Usia

Risiko mendapatkan kanker usus semakin meningkat sejalan dengan penambahan usia. Kanker kolorektal dapat terjadi pada orang dewasa muda dan remaja, tetapi lebih dari 90% dari kanker kolorektal terjadi pada orang yang lebih tua yaitu di atas 50 tahun.

  • Jenis kelamin

Pria memiliki risiko sedikit lebih tinggi terkena kanker usus daripada wanita.

  • Riwayat keluarga kanker usus

Kanker usus dapat berjalan dalam keluarga jika orang tua, kakak, adik, anak atau banyak anggota keluarga yang lain seperti kakek-nenek, bibi, paman, keponakan, cucu, sepupu telah menderita kanker usus. Hal ini juga berlaku ketika ada anggota keluarga yang didiagnosis dengan kanker usus sebelum usia 60 tahun.

Jika seseorang memiliki riwayat keluarga kanker usus, Risiko mengembangkan penyakit ini hampir dua kali lipat dari risiko rata-rata kanker usus. Risiko lebih meningkat jika kerabat dekat lainnya juga telah mengembangkan kanker kolorektal atau jika tingkat pertama relatif didiagnosis pada usia yang lebih muda.

  • Penyakit radang usus (IBD)

Orang dengan IBD, seperti kolitis ulserativa atau penyakit Crohn, dapat mengembangkan peradangan kronis dari usus besar. Hal ini dapat meningkatkan risiko kanker usus.

  • Polip adenomatosa (adenoma)

Polip bukan kanker, tetapi beberapa jenis polip disebut adenoma dapat berkembang menjadi kanker usus dari waktu ke waktu.

  • Riwayat pribadi jenis kanker tertentu

Wanita yang memiliki kanker ovarium atau kanker rahim lebih mungkin untuk mengembangkan kanker usus

  • Ras

Orang kulit hitam memiliki tingkat tertinggi menderita kanker usus di Amerika Serikat. Kanker usus juga merupakan penyebab utama kematian terkait kanker di kalangan orang kulit hitam.

  • Jarang berolahraga dan kegemukan

Mereka yang tidak rutin berolahraga dan memilki kelebihan berat badan atau obesitas mungkin memiliki peningkatan risiko kanker usus.

  • Pola makan tidak sehat

Risiko dapat terjadi pada mereka yang makan lebih banyak daging merah dan daging olahan. Faktor-faktor diet lainnya juga telah mempengaruhi risiko mengembangkan kanker usus.

  • Merokok

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perokok lebih mungkin untuk meninggal akibat kanker usus dibandingkan dengan bukan perokok.

Gejala dan Tanda Kanker Usus

Penting untuk diingat bahwa gejala dan tanda-tanda kanker usus yang tercantum di bawah  ini adalah sama dengan kondisi yang sangat umum yang bukan kanker, seperti wasir. Ketika kanker dicurigai, gejala-gejala ini biasanya mulai terlihat dan dapat berubah seiring waktu.

Mewaspadai  terhadap gejala kanker usus, Memungkinkan kita mendeteksi penyakit sejak dini ketika kanker mulai berkembang dan dapat dengan mudah untuk di obati. Namun, banyak orang dengan kanker usus tidak memiliki gejala apapun sampai penyakit ini maju pada tahap yang lebih mengkhawatirkan, dan lebih susah untuk di obati.

Orang dengan kanker usus mungkin mengalami gejala atau tanda-tanda berikut. Seperti disebutkan di atas, juga mungkin bahwa perubahan ini mungkin disebabkan oleh kondisi medis yang bukan kanker, terutama untuk gejala umum dari ketidaknyamanan perut, kembung, dan buang air besar yang tidak teratur, berikut gejala-gejala yang dapat hadir:

  • Perubahan kebiasaan buang air besar.
  • Diare dan sembelit.
  • Adanya darah merah atau gelap dalam tinja.
  • Kotoran yang terlihat sempit atau lebih tipis dari biasanya.
  • Ketidaknyamanan di perut, termasuk nyeri, kembung, kepenuhan, dan kram.
  • Penurunan berat badan tanpa di sengaja.
  • Sering merasa kelelahan.
  • Dapat menyebabkan anemia.

Mengobati Kanker Usus

Ada kabar baik untuk Anda yang saat ini yang tengah menderita kanker usus, dimana saat ini telah di temukan obat kanker usus alami, yaitu K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua obat herbal ini adalah penemuan terbaik, diamana keduanya dapat menyembuhkan kanker usus meskipun Anda adalah penderita kanker usus stadium 4. Dimana obat herbal ini akan bekerja sangat efektif serta memberikan kesehatan yang optimal. Keduanya harus digunakan secara bersamaan karena memberikan manfaat yang berbeda-beda.

Obat Herbal Kanker Usus Kolon yang Mujarab Amazon Plus & K-Muricata

K-Muricata merupakan salah satu penemuan besar didalam ilmu kesehatan, obat yang menggunakan bahan alami seperti  daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus ini telah diteliti oleh para para pakar kesehatan mengandung senyawa Acetogenins yaitu senyawa anti kanker yang sangat kuat dalam menghancurkan sel-sel kanker.

Selain itu K-Muircata juga mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein atau Rips yang bekerja mencegah dan memutus rantai DNA kanker, sehingga kanker tidak akan muncul dikemudian hari.

Amazon Plus adalah obat kanker usus yang didalamnya mengandung Blueberry, Acai berry, Buah Manggis, Tomat dan Buah Zaitun. Komposisi itu menghasilkan senyawa Antosianin yang berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat dalam meregenerasi sel-sel yang telah rusak, Senyawa Likopen bermanfaat dalam menghambat perkembangan sel, dan Xanthone bermanfaat dalam membasmi kanker sampai keakarnya.

Obat herbal kanker usus kolon yang mujarab Amazon Plus juga baik dalam meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu penyerapan obat dan memepercepat proses kesembuhan.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-usus/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

tb.Mochd saleh hadi,j.Msc

Gemah Ripah generasi Bangsa Satu langkah Cita –citaku Berakhlakul Karimah dan Mencipta ...
Daftar Artikel Terkait :  3
Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0